POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BBC mengalami kesalahan terburuk yang pernah ada, ketika seorang reporter yang kebingungan membuat kesalahan rating X ketika ‘mengabaikan sinyal otomatis’.

BBC mengalami kesalahan terburuk yang pernah ada, ketika seorang reporter yang kebingungan membuat kesalahan rating X ketika ‘mengabaikan sinyal otomatis’.

Oleh Petani Ciara untuk Mailonline

12:25 22 Desember 2023, diperbarui 13:02 22 Desember 2023

Para petinggi BBC menghadapi kesalahan terbesar mereka pada hari Kamis ketika seorang presenter melakukan kesalahan saat siaran langsung.

Dalam buletin BBC News at One hari ini, jurnalis Chetan Pathak menyampaikan berita olahraga terkini, namun momen spontannya membuat wajahnya memerah – dan ia kemudian melalui Twitter meminta maaf atas kesalahan tersebut.

Bintang TV, yang juga menyebut dirinya sebagai guru dan pelatih komunikasi, menyampaikan berita tentang kemenangan pelatih Jerman Jurgen Klopp dan kemenangan perempat final Piala Carabao Liverpool, sambil merinci kegembiraannya.

Hanya beberapa hari setelah presenter BBC Maryam Moshiri kedapatan mengacungkan jari tengahnya ke kamera, ada hal lain yang tidak beres.

Berbicara tentang reaksi mantan pesepakbola dan pelatih saat ini, dia berkata: “Kami melihat dia mengepalkan tinjunya… dan dia memukulkan tinjunya ke udara di sana.”

Setelah mengucapkan kata yang mengacu pada tindakan seksual tersebut, Chetan tertawa kecil dan kembali tenang, sebelum menulis di Twitter: “Maafkan saya, pelajaran yang didapat.” Lain kali saya pikir saya akan menulis sebuah cerita, saya akan tetap berpegang pada apa yang tertulis di Autocue.

Para petinggi BBC menghadapi kesalahan terbesar mereka pada hari Kamis, ketika seorang presenter melakukan kesalahan saat siaran langsung.
Dalam buletin BBC News at One hari ini, jurnalis Chetan Pathak menyampaikan berita olahraga terkini, namun momen yang tidak disengaja itu membuat wajahnya memerah – dan ia kemudian menulis di Twitter untuk meminta maaf atas kesalahan tersebut.
Setelah mengucapkan kata yang mengacu pada tindakan seksual tersebut, Chetan tertawa kecil dan kembali tenang, sebelum menulis di Twitter: “Maafkan saya, pelajaran yang didapat.” Lain kali saya pikir saya akan memposting cerita, saya akan tetap berpegang pada apa yang tertulis di Autocue.
Ketika kritikus TV dan jurnalis Scott Bryan membagikan video tersebut dan menulis: “Apa yang dilakukan Jurgen Klopp?!?”, seorang Chetan berwajah merah menulis di bawah tweetnya: “Pikiran pertama saya ketika mengatakan ini adalah saya berharap Scott Bryan tidak ‘ tidak seperti itu.” aku tidak menonton’

Salah satu penonton yang tergelitik menanggapi Chetan dengan menulis: “Oh Chetan, tolong jangan berhenti memposting iklan,” dengan sekumpulan emoji tertawa di sebelahnya.

Penggemar lain menulis: ‘Kemarin membuat hariku menyenangkan!’ Saat Anda menyadari…

‘Ini membuat Yumi Shitan. Bagus sekali karena telah menjagamu tetap bersama – Saya berasumsi mereka semua tertawa di telingamu?!!!… Cinta mencintaimu. Aku tertawa terbahak-bahak. Anda adalah hiburan kami… Oh Chetan… Oh Chetan.’

READ  Ellen DeGeneres Memamerkan Talk Show - Dan Dia Memiliki $ 50 Juta Setahun

Ketika kritikus TV dan jurnalis Scott Bryan membagikan video tersebut dan menulis: “Apa yang dilakukan Jurgen Klopp?!?”, seorang Chetan berwajah merah menulis di bawah tweetnya: “Pikiran pertama saya ketika mengatakan ini adalah saya berharap Scott Bryan tidak ‘ tidak seperti itu.” “Saya tidak menonton.”

Kecelakaan Chetan bukanlah kecelakaan pertama yang dialami saluran tersebut, karena sejumlah kecelakaan terjadi selama setahun terakhir.

Dan baru pada bulan ini, seorang pembaca berita BBC meminta maaf setelah dia kedapatan mengacungkan jari tengahnya ke kamera secara langsung dalam sebuah “lelucon pribadi” saat membuka buletin berita 24 jamnya.

Dalam rekaman yang beredar, Maryam terlihat mengangkat alisnya dan memalingkan muka dari kamera saat muncul di layar setelah berakhirnya acara hitung mundur musik terkenal tersebut.

Maryam, 46, salah satu presenter utama jaringan tersebut, segera menyadari bahwa dia masih hidup dan menarik tangannya sebelum dia mulai membaca berita utama tentang Boris Johnson.

“Langsung dari London, ini berita BBC,” katanya, dengan cepat mengambil sikap yang lebih serius.

Maryam kemudian mengeluarkan permintaan maaf di media sosial, mengatakan dia “tidak menyadari” momen itu akan terekam kamera, dan bahwa dia “menyesal jika saya menyinggung atau membuat marah siapa pun.”

Dia men-tweet: “Hai semuanya, kemarin sebelum jam berakhir saya bercanda sedikit dengan tim di acara itu.

“Saya berpura-pura menghitung mundur sementara manajer menghitung mundur dari 10 hingga 0…termasuk jari untuk menunjukkan angkanya.

“Jadi dari 10 jari menjadi satu.” Ketika kami sampai di 1, saya dengan bercanda memutar jari saya tanpa menyadari ini akan tertangkap kamera.

“Itu adalah lelucon pribadi dengan tim dan saya sangat menyesal hal itu disiarkan! Saya tidak bermaksud agar hal ini terjadi dan saya minta maaf jika saya menyinggung atau membuat marah siapa pun.

READ  Aktris Shabana Mengatakan Dia Memiliki Omicron: 'Saya Senang Saya Mendapatkan Kedua Vaksin'

Saya sebenarnya tidak “membalikkan burung” kepada penonton atau bahkan kepada orang-orang. “Itu adalah lelucon konyol yang ditujukan kepada beberapa rekan saya.”

Pada bulan Agustus, presenter BBC Gareth Barlow membuat kesalahan setelah melontarkan kata-katanya saat membawakan acara malam.

Salah satu penonton yang tergelitik menanggapi Chetan dengan menulis: “Oh Chetan, tolong jangan berhenti memposting iklan,” dengan sekumpulan emoji tertawa di sebelahnya.
Penggemar lain menulis: ‘Kemarin membuat hariku menyenangkan!’ Saat Anda menyadarinya
Baru bulan ini, seorang pembaca berita BBC meminta maaf setelah dia tertangkap menunjukkan jari tengahnya ke kamera secara langsung dalam sebuah “lelucon spesial” saat dia membuka buletin berita setiap jam.
Dalam rekaman yang beredar, Maryam Moshiri terlihat mengangkat alisnya dan berpaling dari kamera saat tampil di layar setelah berakhirnya hitungan mundur musik terkenal dari program tersebut.

Pembawa acara sedang membawakan buletin malam di BBC News ketika rasa gugupnya sepertinya menguasai dirinya.

“Saya sedang menonton berita BBC,” dia memperkenalkan, lalu segera mengoreksi dirinya sendiri setelah menyadari kesalahannya: “Saya Gareth Barlow.” Anda sedang menonton BBC News.

Kebingungan Gareth membuat pemirsa histeris dan dia pun menemukan sisi lucunya setelah membagikan klip tersebut di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, dengan judul: “Dapatkah seseorang mengingatkan saya siapa yang menonton berita?”

Kekeliruannya yang lucu dengan cepat menjadi viral, dan rekan BBC Greg James bahkan mengejek presenter acara sarapan pagi BBC Radio 1 pagi ini.

“Hal favoritku yang pernah terjadi,” kata Greg kepada pendengar Pagi ini.”Saya menyukainya. Itu adalah saat orang mengucapkan terima kasih kepada diri mereka sendiri atau merasa canggung memperkenalkan diri.”

Dia menambahkan: “Berita sering kali sangat serius dan sangat profesional, tetapi kadang-kadang ada sesuatu yang tidak beres dan ada yang tidak beres.”

“Presenter BBC News Gareth Barlow, bukan Take That’s Gary, Gareth Barlow dari BBC News, sedikit bingung saat menyapa kami semua.”

Dia kemudian memutar klip lucu itu untuk para pendengarnya, sambil menambahkan: “Bagus sekali.” Ini adalah hal favoritku. ‘Aku sangat menyukainya.’

Kemudian, Gareth berterima kasih kepada Greg atas teriakannya, dengan mengatakan: “Saya menghabiskan pagi hari untuk berlatih pengucapan nama saya dalam persiapan untuk acara radio saya sore ini.” doakan saya.’

Pada bulan Agustus, presenter BBC Gareth Barlow membuat kesalahan setelah melontarkan kata-katanya saat membawakan acara malam hari.
Pembawa acara sedang membawakan buletin malam di BBC News ketika sepertinya rasa gugup menguasai dirinya