POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Battle of the Tigers, No. 13 Georgia Tech jatuh ke No. 4 – Situs Resmi Clemson Tigers Athletics

Battle of the Tigers, No. 13 Georgia Tech jatuh ke No. 4 – Situs Resmi Clemson Tigers Athletics

Clemson, SC – Program bola voli Clemson kesulitan merebut set pertama melawan No. 13 Georgia Tech, namun akhirnya kalah dengan skor 3-1 (31-29, 13-25, 15-25, 16-25) pada Rabu malam di dalam Jervy Gym. . . Kemenangan Clemson di grup pembuka merupakan kali pertama Tigers merebut Jaket Kuning sejak tahun 2020, dan kali pertama Tigers menjuarai grup pembuka dari Georgia Tech sejak tahun 2019.

The Tigers dipimpin oleh mahasiswa pascasarjana Adria Powell yang mencetak 10 poin melalui tujuh kill dan empat blok (dua solo, dua assist). Mahasiswa tingkat dua Mia McGrath mencatatkan sembilan kill dan sembilan angka, sementara Makenna Slavik menyelesaikan double-double kelimanya tahun ini dengan menambahkan 12 angka dan 31 assist. Mahasiswa baru Makenna Gildon (11 angka) dan Kennedy Wagner (dua ace) melengkapi penampilan terbaik malam itu.

Clemson memimpin pada set pertama, berjuang melalui 15 pertarungan dan enam pergantian keunggulan untuk meraih kemenangan 31-29. Itu adalah kemenangan set pembuka pertama Tigers di Jervey Gym melawan Jaket Kuning sejak 12 Oktober 2014, sehingga Jaket Kuning hanya unggul dua poin sepanjang set tersebut. Blok kritis oleh Powell dan pembunuhan dari McGrath dan Powell setelah perjalanan jauh membantu memperkuat kemenangan Clemson. Set pertama yang dramatis ini mengikuti tren serupa dengan kemenangan terakhir Clemson atas Georgia Tech pada 11 November 2015, di mana Tigers memenangkan set pembuka 30-28.

Harimau bersaing ketat dengan Jaket Kuning untuk memulai set kedua dan ketiga. Single dari Powell dan sebuah ace dari Slavik memberi Tigers keunggulan awal di set kedua, tetapi skor akhir Georgia Tech dan total 12 kill membuka jalan bagi GT untuk menyamakan kedudukan. Pada set ketiga, Clemson membunuh Kate Symington, Isaiah Daily, Katie Horta dan Wagner, yang merupakan pemimpin Clemson dalam kill dengan 109 pada musim ini, untuk tetap berada di set tersebut, namun Yellow Jackets melaju menuju kemenangan, mengambil keunggulan 2-1. yang ke empat.

READ  CARA MENONTON, MENDENGARKAN, DAN MENGIKUTI Virginia Tech di Miami (Florida).

Di kuarter keempat, Wagner melepaskan dua ace untuk menyamakan kedudukan menjadi 10-10, dan Clemson terus menekan saat pembunuhan McGrath membuat set tetap imbang 14-14. Meskipun Tigers terlambat menekan, Georgia Tech menambahkan lima kill di akhir pertandingan untuk memperpanjang final menjadi 16-25, memastikan kemenangan pertandingan.

selanjutnya

Clemson kembali beraksi pada hari Jumat, 22 September pukul 7 malam, saat Tigers menghadapi NC State Wolfpack di Jervey Gym di ACCNX.