POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bartley Forrester Memenangkan Invitational Monroe – Golf Pria – Jaket Yellow Georgia Tech

Bartley Forrester Memenangkan Invitational Monroe – Golf Pria – Jaket Yellow Georgia Tech

Pittsford, New York – Menambahkan pencapaian terbesarnya ke kalender 2022 yang sudah sukses, Georgia Tech Bartley Forrester Dibentengi untuk elang di 17kesepuluh Lubang untuk melindungi keunggulan yang memudar dan menyelesaikan kemenangan tiga game di 81Jalan Undangan Monroe.

Forrester menyelesaikan turnamen dengan total 11 under 269 par untuk acara tersebut dari empat putaran. Senior Ohio Jackson Chandler menggunakan serangan terlambat untuk menyelesaikan tiga tembakan pada 8-under 272, sementara senior Rutgers Luke Wills finis ketiga dengan 7-under 273.

Penyerang rookie berjaket kuning mengumpulkan ronde 69-65-64 dalam tiga ronde pertama untuk membangun keunggulan enam pukulan pada hari terakhir. Tapi dia lebih dari 3 dalam 16 lubang larinya pada hari Sabtu, dan keunggulannya menyempit menjadi hanya satu setelah Chandler Byrdie membuat 3 16 lubang.kesepuluh.

Forrester naik ke tee di 17, par-4 untuk 407 yard, memukul hard drive, memukul wedge 72 yard untuk Eagle 2, dan mendapatkan kembali keunggulannya menjadi tiga tembakan setelah Chandler menyamakan kedudukan. Kedua pemain memotong 18kesepuluh.

“Tembakan itu (di 17) pada dasarnya memenangkan kejuaraan bagi saya,” kata Forrester, peringkat 113 menurut Peringkat Golf Amatir Dunia (WAGR). “Saya membiarkan keunggulan sedikit menjauh dari sembilan bek, jadi saya tahu saya perlu mencapai sesuatu di dua slot terakhir. Saya menjalankan mesin ini dengan sangat baik sepanjang minggu dan berdiri dan menghancurkan satu di tengah.

“Saya akan mengatakan baji saya mungkin adalah kekuatan permainan saya. Jadi saya memiliki angka yang bagus. Saya mencoba untuk melewatinya, saya mungkin telah mendaratkannya tujuh atau delapan kaki dan melompat ke sana, tetapi akhirnya terbang di cangkir. Saya tidak tahu apakah saya membuat irisan seperti ini sebelumnya, jadi itu bagus. ”

READ  Teknologi dan Ilmu Sehari-hari | Google meminta tuntutan hukum untuk dilarang atas pelacakan iPhone dari data browser Safari

Kata Chandler, yang 68 terakhirnya adalah salah satu dari empat hasil sub-par pada hari Sabtu: “Saya memukul pendekatan saya 17 hingga 12 kaki dan kemudian menerbangkan pendekatannya ke dalam lubang. Sangat menyenangkan melihatnya, tapi itu agak pahit.”

Setelah lari bebas hantu pada hari Jumat, skor Forrester pada hari Sabtu termasuk lima hantu dan dua burung. Rekan tim teknologi dan senior Connor Howe Dan Andy Mawsama dengan 18kesepuluh Posisi dengan 2 di atas rata-rata 282, sementara junior Aidan Kramer menggambar 45kesepuluh Tempatkan di 289 (+9).

Forrester menjadi pegolf Georgia Tech kedua dalam tiga turnamen terakhir yang memenangkan Monroe Invitational, bergabung Andy Ogletreeyang memenangkan gelar pada 2019 sebelum memenangkan Amatir AS.

“Oh, itu keren,” kata Forrester. “Saya tahu rekan setim lama saya Andy Ogletree menang di sini beberapa tahun yang lalu, dan banyak nama besar lainnya telah menang di sini, jadi ini adalah lapangan golf yang hebat dan saya sangat bersemangat untuk menambahkan nama saya ke daftar pemenang di sini.”

Dia pemain berbeda Georgia Tech ketiga yang memenangkan acara amatir besar sejak Desember. Kramer memenangkan Amateur Rice Growing Award minggu lalu, sementara Howe membawa pulang Patriot’s First American Invitational Award pada bulan Desember.

Forrester adalah pemenang medali bersama di Kualifikasi Amatir AS dua minggu lalu di The Standard Club di Johns Creek, Ga. , dan terikat untuk tempat ketiga di Dogwood Invitational pada bulan Juni. Musim kuliah 2021-22-nya termasuk pembagian gelar Piala Kalosa dan tiga finis sepuluh besar lainnya, dan dia adalah pemain terbaik NCAA Yellowjacket, dengan seri selama 15 tahun.kesepuluh tempat. Berasal dari Gainesville, Ga. Tim All-Atlantic Coast Conference bekerja dan dianugerahi All-America Honorable Mention oleh American Golf Coaches Association.

READ  Saham Jepang terpengaruh oleh penurunan saham teknologi, tetapi mereka bersiap untuk kenaikan mingguan

Forrester selanjutnya adalah buff Southern Southern minggu depan di St. Paramus, New Jersey

Forrester menyelesaikan tiga tembakan di depan senior Ohio State Jackson Chandler (kanan) dan empat tembakan di depan Luke Wells dari Rutgers (kiri). (Foto oleh Jimmy Germano)

Alexander Tharp Dana

Dana Alexander-Tharpe adalah cabang penggalangan dana atletik dari Georgia Tech, memberikan beasiswa, operasi, dan dukungan fasilitas kepada lebih dari 400 atlet pelajar di Georgia Tech. Jadilah bagian dari pengembangan juara Georgia Tech setiap hari dan bantu Rompi Kuning bersaing untuk kejuaraan di tingkat tertinggi atletik perguruan tinggi dengan mendukung Dana Beasiswa Olahraga Tahunan, yang menawarkan beasiswa langsung kepada atlet pelajar Georgia Tech. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mendukung Rompi Kuning, kunjungi atfund.org.

Tentang GEORGIA TECH GOLF

Tim golf Georgia Tech menyelesaikan 27 tahun di bawah pelatih Bruce Hepler, memenangkan 70 kejuaraan dalam masa jabatannya. Rompi Kuning telah memenangkan 18 kejuaraan Konferensi Pantai Atlantik, berpartisipasi dalam 31 pertandingan NCAA dan menjadi runner-up nasional empat kali. Terhubung dengan Georgia Tech Golf di media sosial dengan menyukai mereka halaman Facebookatau lanjutkan Twitter (@GTGolf) Dan Instagram. Untuk informasi lebih lanjut tentang Tech Golf, kunjungi Ramblinwreck.com.