POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bandara Soekarno-Hatta mengadopsi sistem online untuk mengelola antrian yang terisolasi

Tempo.co., Jakarta Itu Isolasi Pengelolaan antrian di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu, mengadopsi sistem online. Hal itu dibenarkan oleh Kolonel Agas Listiono, Komandan Satgas 19 Pemerintah Bandara.

Ia mengatakan, sistem itu akan mengurangi waktu antrean ketika penumpang penerbangan internasional yang dikenai isolasi tiba di Indonesia. Ini untuk sepenuhnya menghilangkan antrian yang luas. Isolasi.

Informasi ketersediaan kamar akan diberikan secara langsung dan langsung dari tiga fasilitas terisolasi; Wisma Atlet, Wisma Nagrock dan Wisma Bazaar Rambut.

Namun, sesuai dengan Surat Edaran No.25/2021 dari Working Group on Health Protocols for International Travel di tengah epidemi, Pemerintah India (ASN) adalah satu-satunya negara yang menangani pekerja migran, pelajar atau pemerintah- mendanai mahasiswa dan perjalanan kerja.

Prosesor yang digunakan untuk mendaftarkan wisatawan asing disebut Horee, yang diperkenalkan oleh operator bandara negara Angasa Pura II. Waktu antrian dikatakan sekitar 15-30 menit.

Melangkah: 3 situs terisolasi dibuat ketika kehadiran internasional meningkat

Zonianya Hartzono (Kontributor)

READ  Tim: Angka kematian COVID-19 di Indonesia lebih tinggi dari rata-rata global