POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bad Bunny melihat ganda dengan dua patung lilin di Madame Tussauds

NEW YORK (Reuters) – Bintang musik Latin Bad Bunny bertemu muka ketika Madame Tussauds New York meluncurkan dua patung lilin baru untuk menghormatinya pada Selasa.

Artis pemenang Grammy Award dua kali menggambarkan pengalaman itu sebagai hal yang aneh. “Saya selalu menyukai penampilan saya yang lurus, tetapi ini jauh lebih dekat dari itu,” katanya.

Keduanya mengenakan pakaian yang oleh Benito Antonio Martinez Ocasio, alias “Kelinci Buruk”, dianggap sebagai puncak kariernya.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

“Ini adalah kostum Super Bowl dan itu sangat spesial bagi saya. Kostum WrestleMania, saya pikir itu adalah favorit saya, hari terbaik dalam hidup saya. Jadi saya menyukai segala sesuatu tentang hari itu. Momen dan gaunnya,” katanya. . .

Tampilan perak dari pertunjukan Super Bowl 2020 akan dihadirkan di New York, sementara karakter dalam warna hitam WWE Royal Rumble akan menyambut pengunjung di Madame Tussauds di Orlando, Florida.

Kostum disumbangkan oleh Bad Bunny.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Laporan oleh Alicia Powell di New York Penulisan oleh Richard Chang Penyuntingan oleh Matthew Lewis

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.