POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bad Batch Declassified: 5 Sorotan ‘War-Mantle’

Clone Force 99 menanggapi panggilan sinyal marabahaya dari klon komando Gregor.

Star Wars: Batch Buruk Di sini, ia menceritakan petualangan pasukan elit Clone Force 99 setelah berakhirnya Clone War. di sebuah kumpulan buruk Setelah membuka rahasia, kami akan menjelajahi momen favorit kami dari setiap episode seri, hanya tersedia di Disney +. Bersiaplah dan bergabunglah dengan kami dalam perjalanan.

Peringatan Spoiler: Artikel ini membahas detail dan poin plot dari Star Wars: Batch Buruk episode, “jubah perang. “

Republik mungkin telah jatuh, tetapi masih ada beberapa orang baik di galaksi, tentara tiruan yang menentang tatanan kekaisaran baru. Di dunia Daru, salah satu dari “Reg” ini sedang diburu oleh tentara tamtama yang dia bantu latih untuk menggantikannya. Tapi terima kasih kepada Kapten Rex, bantuan sedang dalam perjalanan. Berikut adalah lima sorotan dari episode terakhir, Streaming sekarang di Disney+.

Gregor

1. Gregor!

Gregor adalah seorang yang selamat. Komando klon elit dianggap telah hilang dalam Pertempuran Sirish, namun menderita amnesia di dunia terpencil Abaafar di Perang Bintang: Perang Klon, dan kami melihatnya menikmati masa pensiun dan berburu joopa di Pemberontak Star Wars. Tetapi momen ini menjembatani kesenjangan antara dua fase hidupnya yang sangat berbeda ini, dan menunjukkan kepada kita seorang kloningan yang sedang melatih penggantinya dan membutuhkan jalan keluar dari kekaisaran.

Prajurit TK melalui kacamata Tech

2. Evolusi badai.

Berbicara tentang alternatif ini, baju besi klon yang diperbarui dan kehadiran 1.000 tentara TK menandai akhir dari pasukan klon seperti yang kita kenal dan awal dari Pasukan Badai Kekaisaran yang tangguh. Perisai yang diperbarui, sandi baru, dan wajah unik di bawah setiap ember menggambarkan perkembangan pesat Kekaisaran sejak ia berkuasa.

READ  Dengan MTV memasuki usia 40, saatnya bagi jaringan untuk merangkul usia paruh baya

gema dan pemburu

3. Gema Gema.

Seluruh misi ini menyebabkan ketegangan yang jelas antara Hunter dan Echo. Hunter dianggap sebagai pemimpin pasukan, melindungi orang-orangnya dan memastikan bahwa keputusan strategis yang cerdas dibuat untuk memastikan kelangsungan hidup mereka. Namun sebagai mantan tawanan perang, Eko memikirkan perasaannya. Dia tidak bisa tidak melihat dirinya dalam kesulitan Gregor, yang dipenjarakan oleh Kekaisaran, dan akan melakukan apa pun untuk membantu saudara yang membutuhkan.

Tinggalkan pemburu di belakang

4. Tinggalkan pemburu.

Kesedihan dalam suara Omega memilukan. Di setiap kesempatan, anggota termuda Bad Batch adalah kompas moral, membantu mereka yang membutuhkan apakah mereka teman atau musuh. Sekarang dengan Hunter tertinggal, pemimpin mengeluarkan perintah untuk menyelamatkan orang-orangnya yang lain dan tidak ada yang bisa dilakukan Omega tentang hal itu.

Lama Su ditinggalkan dengan tentara kekaisaran.

5. Sains dan politik.

Saat Kekaisaran Kamino menutup kloning, Kekaisaran yang mengakhiri kontrak menguntungkan mereka melakukan pemotongan. Seorang ilmuwan brilian seperti Nala Si memiliki masa depan yang bekerja untuk Kekaisaran, apakah dia menginginkannya atau tidak. Tapi politisi seperti Lama Sue? Pemerintahannya sudah berakhir.

Co-editor Kristen Baffer adalah penulis buku Skywalker: Keluarga di Perang, Tuan rumah minggu ini! dalam perang bintangDan seorang kutu buku fiksi ilmiah selalu hanya memiliki satu pertanyaan dalam daftar keingintahuannya yang tak ada habisnya. Terkadang dia berteriak, “Ini jebakan!” Bahkan ketika tidak. Ikuti dia di Twitter penyematan tweet.

Tag situs: #StarWarsBlog, #TheBadBatch, #DisneyPlus

Tag: Batch buruk dideklasifikasiDan Star Wars: Batch BurukDan kumpulan burukDan jubah perang