POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Awal yang cepat meluncurkan Cougars ke kemenangan OVC atas Tennessee Tech

Awal yang cepat meluncurkan Cougars ke kemenangan OVC atas Tennessee Tech

EDWARDSVILLE — Bola basket putra SIUE memimpin wire to wire Sabtu sore dalam perjalanan menuju kemenangan konferensi 74-57 melawan Tennessee Tech di First Community Arena.

The Cougars telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka untuk meningkatkan menjadi 12-9 secara keseluruhan dan 5-3 dalam permainan Ohio Valley Conference. The Cougars tetap dominan di kandang dan meningkatkan skor menjadi 9-1 di First Community Arena. Tennessee Tech kehilangan game ketiga berturut-turut dan turun menjadi 7-14 pada musim ini dan 2-6 dalam permainan OVC.

“Kami keluar dan segera mengatur suasana. Saya sangat senang dengan penampilan kami malam ini,” kata pelatih SIUE Brian Barron. “Saya senang alumni dan masyarakat bisa datang melihat apa yang saya lihat setiap hari.”

SIUE dipimpin oleh Shamar Wright dan si kembar Lamar Wright yang mencetak double-double pertama mereka tahun ini. Shamar Wright menyumbang 13 poin dan 10 rebound dalam 37 menit. Lamar Wright mencetak 10 poin melalui 5 dari 12 tembakan dari lapangan dan 10 rebound. Ini adalah pertama kalinya dalam karir mereka Wright Twins mencatatkan double-double di hari yang sama.

“Dia pergi ke sana dan bertarung,” kata Shamar Wright tentang Lamar. “Dia bukan orang besar, tapi dia bertarung, dan dia maju, dan itulah yang saya sukai hari ini.”

The Cougars membuka permainan dengan laju cepat 10-2 yang dihentikan oleh timeout 30 detik oleh Tennessee Tech. SIUE meningkatkan keunggulan menjadi 15 melalui tembakan lompat Lamar Wright di pertengahan babak pertama.

Keunggulan terbesar The Cougars pada paruh pertama terjadi dengan skor 11-0 selama lima menit yang menghasilkan keunggulan 26 poin pada babak pertama.

READ  Saham teknologi akan turun lagi

“Saya sangat bangga bahwa orang-orang ini ingin bermain untuk satu sama lain. Orang-orang kami benar-benar sepakat untuk membantu satu sama lain,” kata Barron.

Babak kedua menampilkan dominasi yang sama dari SIUE saat mereka meningkatkan keunggulan hingga 27 melalui layup Desmond Bulk dengan waktu tersisa 6:48 dalam permainan. Tennessee Tech berlari 7-0 untuk mengurangi defisit menjadi 15 melalui layup Josiah Davis dengan waktu 1:41 tetapi tidak bisa mendekat.

SIUE menembakkan 50 persen (32-64) dari lapangan dan 3 persen (7-20) dari wilayah 3 poin. Cougars menahan Tennessee Tech dengan 39 persen (22-56) dari lapangan dan 32 persen (7-22) dari tembakan tiga angka.

Ray Shawn Taylor memimpin Cougars dalam mencetak gol dengan 18 poin, delapan rebound, dan enam assist. Taylor juga unggul 4-9 dari jarak 3 poin. Desmond Polk menyumbangkan 14 poin untuk memimpin 6-8 dari lapangan dan 2-3 dari jarak 3 poin.