POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Awal menakjubkan Xavier Bartlett di ODI menambah pilihan kecepatan Australia

Awal menakjubkan Xavier Bartlett di ODI menambah pilihan kecepatan Australia

Pemain fast bowler Queensland ini telah mencetak delapan gawang dalam dua pertandingannya melawan Hindia Barat

ayah

Xavier Bartlett membuat prestasi di awal karir ODI-nya Gambar AFP/Getty

Seri ODI sepihak Australia melawan Hindia Barat mungkin telah melepaskan pemain bowling masa depan negara tersebut. Xavier Bartlett, 25, mendapatkan penghargaan Man of the Series pada debutnya untuk negara tersebut, menyelesaikan dengan angka yang mengesankan yaitu 8 untuk 38 selama dua inningnya dalam kemenangan 3-0.

Berdasarkan kampanye BBL di mana ia memimpin pengambilan gawang dalam kompetisi dan membantu Brisbane Heat memenangkan gelar, meningkatnya stok Bartlett dapat membuatnya absen untuk seleksi Tes dalam waktu dekat.

Sama seperti rekan perintis Lance Morris yang berada di tim Tes untuk menggantikan perintis cepat Australia, kapten ODI Stephen Smith yakin Bartlett akan segera mendapatkan perlakuan serupa.

Dia menambahkan: “Mungkin saja, ada banyak pilihan yang tersedia.” “Kami tentu saja tidak kekurangan pemain fast bowler saat ini, Anda bisa melakukannya [Michael] Elang di sana [Scott] Boland, jelas dia sudah sering bermain, dan Jhi Richardson, dia sudah bermain sedikit dan dia punya kualitas juga.”

Smith sangat memuji Bartlett, yang mengobrak-abrik Hindia Barat dan mengambil 4 untuk 21 saat Australia meluncurkannya hanya dengan 86 di Manuka Oval pada hari Selasa.

“Saya ingat bermain dengannya mungkin lima atau enam tahun lalu melawan Gabba sebelum pertandingan Uji Coba… Saya berpikir, 'Ya Tuhan, orang ini menawarkan jahitan yang bagus, yang jarang Anda lihat,'” kata Smith. “Saya hanya mengingatnya secara acak, dan kemudian melihatnya muncul di seri itu dan bermain seperti yang dia lakukan adalah hal yang luar biasa.

“Dia mengajukan permohonan yang saya bicarakan, mengayunkannya dan mendapatkan imbalannya, jadi sepertinya dia memiliki masa depan yang cerah.”

READ  NBA Fantasy: Tabel analisis untuk beberapa minggu NBA baru-baru ini

Pemukul bintang Jake Fraser-McGurk juga menikmati tur pertamanya di tim nasional, menunjukkan potensi besarnya saat ia mencetak 41 dari 18 bola dalam pengejaran mudah Australia.

“Menyenangkan sekali, bukan? Ketika hal itu menimpa mereka, mereka pasti tetap terluka,” kata Smith. “Dia tentu saja tidak kekurangan rasa percaya diri dan sangat menyenangkan melihat seseorang yang berusia 21 tahun datang bermain dengan kebebasan dan sama sekali tanpa rasa takut.

“Sangat menyenangkan untuk ditonton dan saya yakin dia akan belajar beberapa hal selama ini dan hal-hal seperti itu. Namun cara dia bermain sekarang, sangat menarik untuk ditonton semua orang.”