POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Australia tersingkir untuk 318 saat makan siang pada hari kedua Tes kedua melawan Pakistan

Australia tersingkir untuk 318 saat makan siang pada hari kedua Tes kedua melawan Pakistan

MELBOURNE, Australia (AP) — Marnus Labuschagne mencetak pasien 63 saat Australia tersingkir menjadi 318 saat makan siang pada hari kedua Tes kriket kedua melawan Pakistan pada hari Rabu.

Di Melbourne Cricket Ground yang terus menawarkan aksi lateral kepada para pemain bowlingnya, Australia kehilangan tujuh gawang untuk 131 dalam sesi hiburan yang berlangsung lebih dari dua setengah jam karena penundaan hujan pada hari pembukaan pada hari Selasa.

Berbeda dengan Labuschagne yang mencetak 155 bola, Mitchell Marsh mengadopsi mentalitas menyerang, melepaskan 41 dari 60 umpan.

Diundang untuk menjadi yang pertama dalam kondisi mendung, Australia mencapai 187-3 di tunggul pada hari Selasa. David Warner, yang tertinggal dua overs, mencetak 38 run dalam 90 run pembukaan bersama Usman Khawaja (42).

Steve Smith menambahkan 26 dalam kemitraan 46 putaran dengan Labuschagne untuk gawang ketiga saat Australia berjuang melewati sore yang sulit pada hari pertama permainan yang diinterupsi oleh hujan ketika hanya 66 dari 90 over yang dijadwalkan yang dilakukan.

Travis Head (17) terjatuh di nomor lima pada hari Rabu, terjebak pada slip kedua dari bowling Shaheen Shah Afridi (2-85). Aamer Jamal (3-64) menyingkirkan Labuschagne dengan pukulan master, terjebak pada kedudukan 250-5 setelah 46 ronde dengan Marsh.

Marsh pada usia tujuh dianugerahi BBLR, tetapi petenis kidal itu berhasil meninjau kembali keputusan tersebut karena tayangan ulang menunjukkan keunggulan dalam.

Dalam gerakan penuh aksi dari Hasan Ali (2-61), Marsh kembali diberikan umpan berikutnya yang tertinggal, tetapi batsman yang kuat itu diberikan waktu istirahat kedua ketika dia mengajukan banding atas keputusan tersebut dan tayangan ulang tidak menunjukkan keuntungan.

Tapi Pakistan terus menggerutu dan hadiah selanjutnya datang ketika Labuschagne tertangkap pada slip pertama pada kedudukan 250-5. Pakistan mendapatkan bola baru kedua setelah 80 overs dan dengan cepat menyingkirkan Alex Carey (4) dan Mitchell Starc (9).

READ  Cara nonton The Players Championship 2024 live online gratis

Marsh, yang melakukan pukulan enam empat dan enam, menempati posisi ketiga dengan kedudukan 286-8.

Tes ketiga dari seri tiga pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada 3 Januari di Sydney Cricket Ground, di mana Pakistan memenangkan Tes terakhir mereka di Australia hampir 30 tahun yang lalu.

Australia memenangkan Tes pertama di Perth minggu lalu 360 berjalan.

___

AP Kriket: https://apnews.com/hub/cricket