POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Australia jatuh lagi ke Hindia Barat meskipun awal yang kuat di Final T20 Internasional | tim kriket australia

Pemukul Hindia Barat Evin Lewis mencetak 79 dari 34 untuk mengalahkan juara dunia ke-20 dan ke-20 Australia sebanyak 16 kali dalam Game Lima di St Lucia untuk memenangkan set 4-1 dan mengirim peringatan kepada lawan menjelang Piala Dunia tahun ini.

Australia mengincar 200 kemenangan dan memulai dengan awal yang kuat meski kehilangan Josh Phillips untuk pertama kalinya saat kapten Aaron Finch (34) dan Mitchell Marsh (30) mengambil alih, tetapi tim tamu kehilangan arah setelah keduanya pergi untuk menyelesaikan pada 183-9 . pada pukul 20.

Speed ​​bowler West Indies Sheldon Cottrell (3-28) dan Andre Russell (3-43) memastikan batsmen Australia tidak dapat membangun start mereka saat tuan rumah menampilkan penampilan dominan lainnya di Darren Sammy National jangkrik Tempat bermain.

Sebelumnya, Hindia Barat memilih untuk memukul lebih dulu setelah memenangkan lotre dan melakukan upaya pembukaan Lewis yang mencakup sembilan enam dan empat batas untuk membukukan total yang sulit meskipun tuan rumah siap untuk skor yang lebih besar pada satu titik.

“Selalu baik untuk berkontribusi pada kemenangan. Selalu menyenangkan untuk berkontribusi pada kemenangan,” kata Lewis, sebelum berharap untuk mengunjungi Pakistan bulan ini.

“Seri ini sangat berarti bagi saya, ketika Anda mencetak gol melawan tim-tim ini, Anda merasa sangat baik. Ini bagus untuk kami, kami memiliki banyak kepercayaan diri untuk pergi ke Pakistan, tetapi kami ingin terus bermain kriket cerdas.”

Setelah mencapai 169-4 dalam 15 over setelah kontribusi instrumental oleh Chris Gale (21) dan Lyndell Simmons (21), Hindia Barat diborgol oleh beberapa bowling ketat oleh pemain Australia Andrew Tay dan Adam Zampa dalam lima peningkatan terakhir.

READ  Joel Embiid: James Harden tidak akan kembali ke model Houston dengan Sixers?

Andre Russell dan Fabian Allen pergi tanpa banyak mengganggu pencetak gol, sebelum kapten cadangan Nicholas Buran, 31, diusir keluar lapangan saat mencoba menarik Ty dan Darren Bravo menjadi korban ketiga pemain tersebut.

Tim sekarang akan saling berhadapan dalam tiga pertandingan internasional satu hari mulai 20 Juli.