POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Atomic meluncurkan teknologi manajemen langganan untuk aplikasi perbankan

Atomic meluncurkan teknologi manajemen langganan untuk aplikasi perbankan

atom Meluncurkan teknologi manajemen langganan yang dapat ditambahkan ke aplikasi perbankan.

Dengan tambahan Manajemen PayLinkLembaga keuangan dapat memungkinkan pemegang rekeningnya untuk melihat dan melakukan perubahan secara real-time pada semua pembayaran rutin mereka — semuanya melalui aplikasi perbankan mereka, kata perusahaan itu pada Selasa (21 Mei). jumpa pers.

“Kami yakin bahwa dalam beberapa tahun mendatang, manajemen langganan akan menjadi fitur yang wajib dimiliki dalam aplikasi perbankan konsumen terkemuka mana pun.” Jordan WrightKata salah satu pendiri dan CEO Atom dalam pernyataan itu.

Teknologi Atomic memberikan pengalaman terpadu di mana pengguna dapat melihat semua pembayaran berulang mereka, termasuk langganan dan tagihan untuk hal-hal seperti layanan streaming, paket telepon dan internet, asuransi mobil, serta pembayaran sewa dan hipotek, menurut rilis tersebut.

Koneksi langsungnya memberi pengguna akses terhadap wawasan tentang data penggunaan, rincian paket, tanda terima terperinci, dan informasi berlangganan lainnya, kata pernyataan itu.

Selain melihat pembayaran berulang mereka, pengguna dapat mengambil tindakan real-time, membantu mereka menemukan cara untuk menghemat uang, menurut rilis tersebut.

Administrasi PayLink yang baru memanfaatkan teknologi Atomic yang digunakan dalam solusi lain yang menghubungkan data konsumen ke solusi keuangan dengan memungkinkan akses ke penggajian, sistem informasi sumber daya manusia (HRIS) dan sistem pedagang, menurut rilis tersebut.

“Dengan peluncuran ini, kami memperluas kerangka komunikasi kami yang kuat dan tepercaya untuk mencakup manajemen langganan, menyediakan alat bagi lembaga keuangan untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan meningkatkan retensi pelanggan dengan membantu masyarakat mengambil tindakan untuk meningkatkan hasil keuangan mereka.” Andrea MartonChief Product Officer Atomic mengatakan dalam pernyataannya.

Dalam entri terbaru lainnya ke ruang ini, Visa Pada bulan April, mereka meluncurkan layanan manajer langganan yang dapat ditawarkan oleh lembaga keuangan kepada pemegang kartu Visa.

READ  Teknologi periklanan penerbit berkembang seiring dengan berkurangnya cookie

Visa menyediakan satu tempat di mana konsumen dapat melihat di mana rincian kartu mereka disimpan, melihat pembayaran berulang yang diatribusikan ke kartu mereka dan menghentikan pembayaran berulang.

di bulan Maret, Kartu Kredit MasterCard Dikatakan bahwa pihaknya sedang menguji coba solusi manajemen langganan yang dapat ditambahkan oleh lembaga keuangan ke dalam penawaran perbankan konsumen mereka.

Solusi Langganan Cerdas Mastercard memungkinkan konsumen untuk membatalkan, menjeda, dan melanjutkan langganan mereka; Menganalisis dan mengklasifikasikan pengeluaran mereka; Lihat tagihan yang akan datang. Dan terima penawaran pribadi dari pedagang.

Langganan pintar sedang diujicobakan di AS dan diperkirakan akan diluncurkan di pasar lain pada akhir tahun ini.