POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Asosiasi Buddhis Sri Lanka akan mengorganisir ajaran Dalai Lama tentang konspirasi besar Sutta



ANI |
Diperbarui:
17 Desember 2021 21:52 Ada

Kolombo [Sri Lanka], 17 Desember (ANI): Persaudaraan Buddha Tibet di Sri Lanka akan mengadakan pengajaran online tentang Kemurnian Maha Satipattana untuk Sangam Agung di Sri Lanka, Thailand, Myanmar, Indonesia, Malaysia, dan Singapura pada tanggal 17 dan 18 Desember 2021 mulai pukul 8 pagi. 09:30 waktu Sri Lanka.
Informasi ini dibagikan oleh Dr Damenda Porange, Presiden Persaudaraan Buddha Tibet Sri Lanka dan Wakil Sekretaris Federasi Buddhis Internasional.
“Saya senang menulis kepada Anda bahwa khotbah Dalai Lama dijadwalkan online dari jam 8 pagi sampai jam 9.30 pagi pada tanggal 17, 18 dan 2021, waktu Sri Lanka. Maha Sangam di Sri Lanka, Thailand, Myanmar, Indonesia, Malaysia dan Singapura” Asosiasi itu mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Penyelenggara Asosiasi Persaudaraan Buddha Tibet Sri Lanka dari Sri Lanka. Proyek Dhammaduta ASEAN- Thailand, Pusat Buddhis Tibet – Singapura dan Malaysia, Arsip Buddha Indapanno – Suan Mokkh Bangkok, Thailand, Sekolah Tinggi Buddhis Negeri Sriwijaya Tangrang – Ponten Indonesia dan Dewan Buddhis Theravada Malaysia adalah penyelenggara bersama. Melepaskan.
Vaskaduwa Mahindawansa Mahanayake Thera, Dr Omalpe Sobitha Nayaka Thera, Prof Pallekande Rathinasara Anunayaka Thera, Madambagama Asaji Anunayaka Thera, Narambanave Ananda Nayaka Thera dan lebih dari 600 anggota Maha Sangam dari Sri Lanka berpartisipasi.
Salah satu khotbah terpenting yang dijelaskan oleh Sang Buddha adalah Khotbah Agung tentang Pemurnian dan Kebangunan Mahasatipatana. (ANI)

READ  Delapan pengungsi Rohingya mengungsi dari penampungan Aceh