POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ashleigh Barty memainkan pertandingan ganda eksibisi di Wimbledon tetapi dengan senang hati pensiun

Ashleigh Barty memainkan pertandingan ganda eksibisi di Wimbledon tetapi dengan senang hati pensiun

LONDON (AP) – Ash Barty sedang mencari tesaurus setelah pertandingan eksibisi ganda di… Wimbledon Rabu.

Juara tunggal Grand Slam tiga kali, Partey pensiun Dua tahun yang lalu ketika dia berumur dua puluh lima tahun. Dia berencana untuk tetap pensiun.

“Anda membunuh saya,” kata Barty kepada wartawan. “Apakah ada yang punya kamus kata yang bisa saya gunakan untuk menjawab kata ‘tidak’?”

Barty memainkan pertandingan ganda di Centre Court tiga tahun setelah kemenangannya atas Karolina Pliskova Untuk gelar Wimbledon.

Wajar jika kembalinya pemain asal Australia itu ke All England Club menimbulkan pertanyaan apakah ia akan kembali atau tidak.

Dia bilang dia tidak tertarik. tahun lalu, Barty melahirkan Untuk bayi. Dia juga mengomentari liputan BBC tentang Kejuaraan Wimbledon.

“Saya memiliki kotak komentar yang indah di lapangan tengah dan lapangan pertama,” katanya. “Anda dapat melihat dengan baik dan dapat menyerap apa yang terjadi di lapangan. Saya berharap orang-orang di rumah menikmati apa yang saya katakan. Saya tidak melakukannya. tahu apakah aku benar atau salah atau acuh tak acuh, tapi aku juga menikmatinya.”

Barty yang berusia 28 tahun mengatakan dia tidak bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia melanjutkan tur untuk melawan Iga Swiatek untuk posisi teratas dalam peringkat tersebut.

“Saya sangat menikmati melihat orang lain melakukannya dengan baik,” katanya. “Kami telah melihat Eija mendominasi selama dua setengah tahun terakhir. Dia luar biasa dalam caranya menenangkan diri, mendapatkan hasil yang luar biasa, memenangkan pertandingan, dan sungguh. didominasi, yang merupakan hal yang sulit untuk dilakukan. Ini sungguh mengesankan.” “Saya bisa melihatnya dari jauh.”

Pada laga eksibisi, Barty dan Casey Delacqua mengalahkan duet Andrea Petkovic dan Magdalena Rybarikova.

READ  Dukungan Meriah untuk Komunitas Bagian 1

“Saya suka tenis. Saya senang berada di sini. Saya suka berpartisipasi. Sekarang, saya dapat memilih dari beberapa hal, dan itu sangat menyenangkan,” kata Barty.

___

Tenis AP: https://apnews.com/hub/tennis