POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Arab Saudi dan Malaysia mengeluarkan pernyataan bersama pada akhir kunjungan Perdana Menteri

Arab Saudi dan Malaysia mengeluarkan pernyataan bersama pada akhir kunjungan Perdana Menteri

Festival di Saudi ini akan menjadi pertemuan terbesar industri pemasaran kreatif di Kerajaan, prediksi ketua acara tersebut

RIYADH: Festival Athar di Arab Saudi berpotensi menjadi pertemuan industri pemasaran kreatif terbesar yang pernah ada di Kerajaan, prediksi ketua acara tersebut.

Festival ini dijadwalkan akan diadakan pada 13-16 November di Crowne Plaza Hotel di Riyadh dengan sekitar 1.500 delegasi diharapkan hadir dan festival ini akan mencakup 12 akademi untuk profesional muda.

“Kami bertujuan untuk memperkuat partisipasi dalam kegiatan budaya, hiburan dan perkotaan sambil mengembangkan bakat Saudi dan menampilkannya di panggung global,” kata Ian Verservice, ketua festival, mitra pengelola dan pemimpin redaksi Motivate Media Group.

Dia menunjukkan bahwa Kerajaan Arab Saudi telah menyaksikan peningkatan permintaan konten dalam beberapa tahun terakhir, dan periklanan telah menjadi bagian integral dari hal tersebut.

“Mengingat tingginya tingkat konsumsi konten dan populasi yang paham teknologi, industri periklanan di Arab Saudi adalah pemimpin pertumbuhan, dengan statistik memperkirakan pasar akan tumbuh sebesar 6,81 persen antara tahun 2023 dan 2027, menghasilkan ukuran pasar sebesar $2,79 miliar pada tahun 2027. 2027.” Dia menambahkan: 2027.

Ketua Festival, Managing Partner dan Pemimpin Redaksi Motivate Media Group, Ian Verservice. (dipasok)

Festival ini bertujuan untuk menjadi platform untuk menampilkan kreativitas terbaik Saudi, menjalin hubungan, dan meningkatkan kerja sama antara pemangku kepentingan lokal dan internasional.

FairService mengatakan: “Kreativitas adalah wadah inovasi, merangsang produktivitas dan meningkatkan daya saing. Ini berfungsi sebagai sumber dan inspirasi bagi ide-ide baru yang kemudian dirumuskan menjadi produk, layanan, dan kampanye pemasaran yang inovatif dan menawan.

Dia menambahkan: “Sejarah telah menunjukkan bahwa perusahaan yang mengamati dunia, menemukan apa yang membuat mereka istimewa, dan kemudian mengungkapkannya dengan cara mereka sendiri, akan mampu menjadi yang paling sukses dalam jangka panjang.”

Festival ini akan menyediakan platform untuk pembelajaran berdasarkan pengalaman, menampilkan lokakarya, kelas master, dan sesi yang dipimpin oleh para profesional industri.

Fairservice mencatat bahwa mayoritas penduduk Arab Saudi berusia di bawah 40 tahun, dan dengan pemikiran ini, tim Athar Festival telah “dengan cermat merancang serangkaian inisiatif dan program yang dirancang khusus untuk memberdayakan talenta muda.”

Ia berkata: “Festival ini akan dijalankan oleh serangkaian akademi yang mencakup berbagai sektor kreatif, seperti desain, pemasaran, hubungan masyarakat, dll., yang dirancang untuk individu di bawah usia 30 tahun.

“Melalui 12 akademi yang terfokus, kami akan memberikan kesempatan pelatihan dan pengembangan langsung kepada peserta muda, mendorong pertumbuhan dan mengembangkan potensi mereka.”

Ditujukan untuk pemasar tingkat menengah yang mencari wawasan pengembangan karir yang komprehensif, Program Pemasar Eksekutif akan memberikan sesi dengan para pemimpin industri dan berbagi pengetahuan praktis untuk mempercepat kemajuan karir.

Inisiatif panduan juga akan diluncurkan bagi perempuan yang bekerja di industri komunikasi pemasaran di Kerajaan.

Festival ini didirikan pada tahun 2007 setelah peluncuran Dubai Lynx Advertising Awards dan Creativity Festival, yang diadakan untuk menghormati bakat kreatif di seluruh wilayah MENA.

Verservice menambahkan: “Sejak didirikan, kami telah menyaksikan pertumbuhan luar biasa dalam industri ini secara regional, yang baru-baru ini ditunjukkan oleh Arab Saudi yang menerima penghargaan besar pertamanya di Festival Kreativitas Internasional Cannes Lions yang bergengsi.”

READ  Uni Eropa sedang mempertimbangkan untuk menjatuhkan sanksi besar-besaran terhadap krisis migran di Belarusia