POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple TV + Merenggut Idris Elba-Led Thriller “Hijack” – The Hollywood Reporter

Idris Elba Terbang ke angkasa dengan Apple TV+.

Elba akan terlibat dalam produksi dan eksekusi untuk menculikThriller di pesawat yang dibajak. Seri terbatas, yang menerima pesanan langsung dari seri dari Apple TV +, adalah proyek pertama yang diproduksi oleh a kesepakatan tampilan pertama Elba dan Green Door Pictures-nya menandatangani kontrak dengan raksasa teknologi itu pada tahun 2020.

George Kay (Netflix’s lupin(Menulis seri, Jim Field Smith)Penjahat adalah orang yang salah) lampiran langsung.

untuk menculik Anda akan diberitahu secara langsung saat penerbangan yang dibajak melakukan penerbangan tujuh jam menuju London dan pihak berwenang di lapangan mencari jawaban. Elba akan memerankan Sam Nelson, seorang negosiator brilian di dunia bisnis yang mencoba untuk melangkah dan menggunakan semua kelicikannya untuk menyelamatkan nyawa para penumpang. Namun, strateginya yang berisiko tinggi bisa terbukti gagal.

Serial ini berasal dari 60Forty Films dan Kay and Smith’s Idiotlamp Productions bekerja sama dengan Green Door. Elba, Kay dan Smith akan menjadi produser eksekutif dengan Jamie Laurenson, Hakan Kousetta dari 60Forty, dan Kris Thykier.

Elba pecah di Amerika Serikat dengan perannya di The Wire HBO. Penghargaannya juga termasuk pekerjaan suara Sonic the Hedgehog 2dan Netflix Yang paling sulit mereka jatuh Dan bawa charlieBBC Luther — yang mendapat sekuel film fitur di Netflix. Telah diwakili oleh The Artists Partnership, WME, M88, The Lede Company, dan JSSK.

READ  Easy On Me Adele menduduki puncak tangga lagu iTunes, mengumpulkan jutaan penayangan beberapa jam setelah rilis