POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple TV + Film thriller Korea mendapatkan tanggal dan promo tayang perdana – Tenggat waktu

Kegembiraan Korea dari Apple TV + Dr. Bren Ini akan tayang perdana pada 4 November, dan Deadline melihat trailer untuk seri di atas. Episode mendatang akan dirilis setiap minggu hingga 10 Desember.

Lee Sun Kyun Park Hee-sun dalam “Dr. Brain”
+ Apple TV

Dr. Bren, berdasarkan webtoon Korea populer dengan nama yang sama oleh Hongjacga, mengikuti ilmuwan otak brilian Sewon (Lee Sun-kyun) yang menderita tragedi pribadi yang mengerikan ketika keluarganya menjadi korban kecelakaan misterius. Putus asa untuk mengungkap apa yang terjadi, ia melakukan upaya luar biasa untuk memecahkan misteri tragis dengan melakukan “sinkronisasi otak” dengan orang mati untuk mengakses ingatan mereka untuk mendapatkan petunjuk.

Lee Sun-kyun terkenal karena perannya sebagai Patriark Park Dong-ik dalam film hit tahun 2019 parasit Dari Bong Joon Ho. costars .seri termasuk Seri Als bintang Lee Yoo Young, Park Hye Sun, Seo Ji Hee, dan Lee Jae Won.

Seri enam episode—seri berbahasa Korea pertama dari Apple TV+—diproduksi, ditulis, dan disutradarai oleh Kim Jee-Woon. Produser eksekutif termasuk Samuel Yongju Ha dan Jimmy Yuan Lai dari Bound Entertainment; Ham Jung Yup dan Daniel Han dari StudioPlex; Joy Jinsoo Lee dan Min Young Hong dari Kakao Entertainment; dan Antonio H.W. Lee. Kim Jin A dan Koh YoungJae juga menulis.

Serial ini diproduksi untuk Apple TV+ oleh Bound Entertainment, Kakao Entertainment, StudioPlex, dan Dark Circle Pictures.

Tonton trailer lengkapnya di atas.

READ  Berapa banyak yang bisa dimenangkan Scarlett Johansson jika dia memenangkan setelan Disney?