POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah sejarah Sony berubah? – Batasi

Ketika industri film terlihat untuk kembali ke jalur box office, dan menghindari menjadi bahan tertawaan para streamer, pertanyaan terakhir yang muncul adalah: Apa itu? Sony berpikir Ketika mereka memutuskan untuk pindah Hotel Transylvania: Transformania Pada akhir pekan pembukaan 1 hingga 3 Oktober dari MGMini Keluarga Adam 2?

MGM

Kedua film animasi bertema Halloween menargetkan penonton keluarga yang sama, dan sejujurnya, ini adalah pengaturan yang siap kanibal. Saya mengerti United Artists Releasing, siapa yang menanganinya keluarga adam 2, Dia tidak memiliki rencana untuk menghidupkan potret Greg Tiernan Conrad Vernon sebagai hasilnya Hotel Transylvania 4Invasi akhir pekan. selang.

Pada saat yang sama, Sony ingin memanfaatkan pembukaan tepat waktu dari semua pasar luar negeri untuk waralaba keluarga premium; Sesuatu Peter Rabbit 2: Buronan Anda tidak memiliki. Saya juga mendengar tentang keputusan Sony untuk membuat Hotel Transylvania: Transformania Hingga 1 Oktober bukan bagian dari rencana rilis baru untuk streaming teater dengan Netflix. Pertarungan baru di box office ini menunjukkan dilema yang dihadapi banyak studio dengan penundaan dua tahun produser film.

Setiap studio besar yang mengutamakan rilis teatrikal harus bekerja sama dengan kompetitornya, terutama yang menganut misi yang sama, bukan? Mengapa studio besar menciptakan kekacauan saat pandemi melambat?

Peter Kelinci 2
Sony

Sony melonjak akhir-akhir ini Peter Kelinci 2 Sepanjang kalender musim panas, dan akhirnya tidak mendapatkan hasil yang luar biasa dengan IP for Younger Kids memposting pembukaan $10,1 juta akhir pekan lalu setelah pengeluaran TV rendah sebesar $8,7 juta per ISpot. Lompatan film yang sering di sekitar kalender hanya mengirimkan pesan yang beragam kepada penonton bioskop, terutama pada kampanye yang panjang. Peter Kelinci 2 Jumlahnya mencapai $20,3 juta domestik, $90,8 juta dolar AS.

Kembali pada hari 23 Juli, Sony Hotel Transylvania: Transformania Dia berada di tempat yang sulit setelah Warner Bros. lama tertunda Space Jam 2 Pada 16 Juli dan sebelum Disney perjalanan hutan Pada 30 Juli.

Tapi ada tanggal lain di tahun 2020 dimana Hotel Transylvania 4 Dia bisa pergi: Dia bisa saja mengambil alih tempat yang disediakan Sony untuk Screen Gem’s jangan bernafas 2 Pada 13 Agustus atau 15 Oktober sebagai counter untuk Blumhouse/Universal’s Halloween membunuh. dua yang pertama Hotel Transylvania Film-film tersebut dirilis pada akhir September 2012 dan 2015. Threequel ditayangkan perdana pada 2018 pada pertengahan Juli, jadi ini bukan hanya franchise musim gugur.

slot lokal untuk Hotel Transylvania Film-film tersebut tetap stabil, meraup $ 42,5 juta, $ 48,4 juta, dan $ 44 juta. Ketiga film dalam sulih suara Adam Sandler-Selenz Gomez meraup $ 1,3 miliar di WW. Sandler tidak mengisi suara Dracula di sekuel mendatang, juga tidak terlibat sebagai penulis atau EP. keluarga Adam Ini dibuka dengan $ 30,3 juta dari 11-13 Oktober 2019 dan selesai pada $ 100,7 juta di Amerika Serikat.

Charlie's Angels meledak di box office
Sony

Terakhir kali Sony begitu dekat dengan kompetisi yang berkedip-kedip adalah akhir pekan pertama November 2019. Setelah Warner Bros keluar. Wanita Luar Biasa 1984 Dari tempat ini, Sony segera mengidentifikasi Malaikat Charlie. Tapi kemudian Paramount pindah Terminator: Nasib Gelap Dari 1 hingga 3 November, Sony harus menekan Malaikat Charlie Hingga 15 November tahun itu (tidak ada alamat yang dibuka dengan baik finisher dengan harga $29 juta dan Malaikat Charlie sebesar $8,3 juta).

Keluarga Adam 2 melawan. Hotel Transylvania 4 Ini bukan satu-satunya kasus kepadatan dalam jadwal pertunjukan teater di masa depan, yang merupakan konsekuensi dari epidemi. Pilar lain dari kompetisi kedipan pendukung termasuk Memorial Day 2022 Dimana Lionsgate berada John Wick 4 vs Paramount / Skydance Misi: Mustahil 7, dan 29-31 Juli 2022 di mana Jalur Baru Adam hitam Bersaing dengan Untitled Lucasfilm Indiana Jones Cicilan.

“Guru Cinta”
Grup Everett

Ketika datang ke studio adu satu sama lain dengan film serupa yang sebagian besar ditujukan untuk penonton yang sama, ada baiknya untuk melihat akhir pekan 20-22 Juni 2008. Saat itulah Warner Bros. Dan Paramount adalah bintang komedi besar, dan mereka memutuskan untuk saling terbuka: yang pertama dengan Steve Carells jadilah pintar Dan yang terakhir dengan Mike Myers Pakar cinta. Saya ingat saat satu studio menganjurkan bahwa setiap film ditujukan untuk demo yang berbeda. Sampai hari ini, saya masih menganggap argumen ini omong kosong. jadilah pintar Dia dominan di pembukaan dan leg dengan $38,7 juta, $130,3 juta domestik, $230,7 juta WW. guru cinta The Loser selesai di tempat keempat untuk pertama kalinya dengan $ 13,9 juta dan penampilan domestik terakhir dengan $ 32,2 juta, $ 40,9 juta.

jadilah pintar Dan guru cinta Ini tetap merupakan kisah peringatan tentang apa yang bisa Anda dapatkan dari kencan ganda.

READ  Mengapa Netflix pindah ke dunia game