POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang diperlukan untuk memenangkan Cognitive Founders Cup |  LPGA

Apa yang diperlukan untuk memenangkan Cognitive Founders Cup | LPGA

Ke-13 pendiri LPGA pasti menyukai Upper Montclair Country Club. Desain AW Tillinghast yang berusia 100 tahun menguji para pemain terbaik dunia dalam banyak hal, dan akan melakukannya lagi saat Cognizant Founders' Cup dipertandingkan di stadion tersebut untuk tahun ketiga berturut-turut pada minggu ini.

Tempat bersejarah ini adalah salah satu dari sedikit desain klasik yang dijadwalkan, dan telah menjadi tuan rumah tiga tur profesional besar. Dua edisi pertama Cognizant Founders Cup yang diadakan di Upper Montclair tidak mengecewakan. Pada tahun 2022, Minjee Lee mencapai usia 19 tahun dan mengalahkan Lexi Thompson. Kemudian, sekitar sebulan kemudian, dia memenangkan AS Terbuka Wanita di Pine Needles Lodge and Golf Club.

Dalam mempertahankan gelarnya tahun lalu, Lee kalah di babak playoff dari Jin Young Ko. Ini adalah kemenangan ketiga Piala Pendiri Ko dalam empat tahun, dan meskipun masing-masing kemenangan tersebut terjadi di tempat yang berbeda, Ko pasti akan menarik perhatian di Clifton, New Jersey. Dengan turnamen besar LPGA Tour berikutnya yang berlangsung di dekat Lancaster, Pennsylvania, dua minggu ke depan di Garden State akan menjadi persiapan penting menjelang salah satu turnamen paling menguntungkan dalam jadwal.

Bisakah Nelly Korda memenangkan enam pertandingan berturut-turut? Montclair Atas adalah salah satu dari sedikit tempat yang belum Anda taklukkan. Korda tidak berkompetisi di sini pada tahun 2022 dan melewatkan kualifikasi setahun yang lalu. Tapi dia masih menjadi favorit dengan selisih yang besar dan harus menavigasi desain ini lebih baik daripada sebelumnya jika dia ingin membuat sejarah. Lapangan golf Northeast sangat mirip dengan yang kita lihat di Los Angeles beberapa minggu lalu di Wilshire Country Club. Kelompok yang terdiri dari 144 pemain harus bekerja keras jika ingin berkompetisi di New Jersey.

READ  Kuda turnamen: Kejuaraan Bermuda Butterfield

Korda, Brooke Henderson dan Len Grant memimpin LPGA Tour dengan pukulan yang diperoleh dari tee minggu ini di Upper Montclair. Perbandingan lengkap keterampilan mengemudi, statistik ini mengevaluasi panjang dan akurasi, dengan preferensi pada panjang. Tujuh fairways di tempat ini melengkung dari kiri ke kanan, dan tujuh pukulan lainnya bergerak dari kanan ke kiri, yang berarti tes di pepohonan ini akan menguntungkan mereka yang dapat memukul fairways. Par 5 sangat mudah untuk mencetak gol, memberikan keuntungan lain bagi pemukul terlama kami.

Selama dua minggu ke depan di New Jersey, menuju ke Lancaster untuk AS Terbuka Wanita, mereka akan mengawasi permainan Level 4. Lee dan Ko memenangkan par 4 di Upper Montclair Country Club dalam perjalanan mereka menuju kemenangan dalam dua tahun terakhir.

Luas rata-rata lapangan hijau di lapangan ini adalah 7.000 kaki persegi. Jumlah ini merupakan jumlah yang besar untuk wilayah ini, namun kenyataannya jumlah mereka jauh lebih kecil. Kedekatan dengan lubang membatasi tekanan pada situasi, dan di sinilah yang terbaik akan memisahkan diri. Puting telah menjadi keterampilan yang paling berharga dalam kompetisi, sebagaimana dibuktikan oleh mereka yang finis di 10 besar dalam dua tahun terakhir benar-benar mengungguli lapangan hijau. Angel Yin, Madelene Sagstrom dan Ko tampil impresif dengan putter mereka dan memimpin dalam metrik tersebut, yang berarti mereka seharusnya memiliki keunggulan yang menentukan di Cognizant Founders Cup.

Kedekatannya dengan lubang sangat membantu ketika bermain di lokasi ini. Montclair Atas memiliki tiga sembilan, dan tur ini menggunakan Jalur Selatan untuk sembilan depan dan Jalur Barat untuk sembilan belakang.

Jika Anda pernah memainkan Upper Montclair, Anda tahu mereka akan menguji seluruh klub yang ada di tas. Ko, Albane Valenzuela, dan Megan Khang memimpin Tur dalam perolehan pukulan, dan mampu mendekatkan mereka ke lapangan hijau unik ini merupakan keuntungan besar. Belum lagi, lapangan ini memiliki 65 bunker, 44 di antaranya dalam, jahat dan terletak di sebelah green.

READ  Hawks Tra Young sebagai penjahat? Ini adalah seseorang yang bisa dicintai Reggie Miller

Kemampuan mengacak dan menyimpan pasir akan membantu pemain merebut mahkota. Rata-rata garis potong dalam dua tahun adalah genap, yang memberi tahu kita bahwa pemain pasti akan membuat bogey. Rata-rata skor kemenangan lebih rendah 16 pada dua edisi turnamen yang digelar di Upper Montclair. Untuk mencetak gol, seorang pemain harus melakukan penyelamatan par ketika dia salah bermain di lapangan dan mungkin harus melakukannya dari pasir. Yang terbaik di papan taruhan teratas yang dapat mempertahankan permainan pendek mereka adalah Korda, Paty Tavantanakit, Athaya Thitikul dan Celine Boutier.

Tiga minggu lalu, kami memperkirakan Nelly akan memenangkan penghargaan kelima berturut-turut. Dan minggu lalu, yang lebih mengesankan lagi, Hannah Green terpilih sebagai pemenang langsung. Pemenang Cognizant Founders Cup harus berasal dari salah satu nama yang tercantum di atas.

Nasa Hataoka dan Madalene Sagstrom sepertinya merupakan pilihan yang bagus dan dapat diandalkan, tetapi pilihan resmi saya ada di buletin LPGA. Siapa yang akan kamu pilih? Dua minggu berturut-turut di New Jersey dan kemudian AS Terbuka Wanita. Saatnya untuk serius, dan acara apa yang lebih baik daripada menghormati para pendiri LPGA.

Keith Stewart adalah profesional PGA pemenang penghargaan. Dia meliput LPGA dan PGA Tour untuk Golf Digest, The Sporting News, dan LPGA dan PGA TOUR. Jika Anda ingin mempertajam ketajaman golf Anda dan menyukai informasi orang dalam tentang permainan ini, lihat buletin mingguannya yang disebut Baca barisnya.