POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang dilakukan para pemain Manchester United terhadap protes massal terhadap keluarga Glazer?

Apa yang dilakukan para pemain Manchester United terhadap protes massal terhadap keluarga Glazer?

Christian Eriksen menegaskan dia dan rekan satu timnya di Manchester United harus tetap fokus pada sepak bola di tengah rasa frustrasi dan protes yang terus berlanjut dari para penggemar.

Eriksen mencetak gol pertama dari tiga gol United pada hari Sabtu saat tim asuhan Erik ten Hag bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mengalahkan Nottingham Forest 3-2. Casemiro menyamakan kedudukan setelah jeda sebelum Bruno Fernandes mencetak gol kemenangan dari titik penalti.

Para pendukung telah melakukan protes duduk dalam upaya untuk melampiaskan kemarahan mereka pada keluarga Glazer dan pengambilalihan yang berlarut-larut, yang telah berlangsung sejak November. Ribuan orang tetap berada di dalam stadion lama setelah peluit akhir dibunyikan, mengungkapkan perasaan mereka dengan jelas dengan bersorak melawan pemilik stadion.

Nyanyian anti-Glazer juga terdengar sepanjang pertandingan menciptakan suasana yang nyaman di Old Trafford, terutama saat United tampak siap untuk melakukan comeback. Namun Eriksen menegaskan para pemain harus menjauhkan diri dari hal-hal di luar lapangan dan hanya fokus pada 90 menit.

Baca juga: Rating Pemain United Melawan Forest

“Selalu sama, fokus kami adalah pada sepak bola dan lapangan,” kata Eriksen. Olahraga Langit. “Setelah kalah, Anda menjadi lebih marah dan Anda harus menyampaikannya ke lapangan.

“Kami melakukannya hari ini. Kami tidak bisa memikirkan apa yang terjadi di luar lapangan.”

Gol Eriksen terjadi pada pertandingan pertamanya musim ini, saat pemain berusia 31 tahun itu mengalahkan pendatang baru Mason Mount melawan Wolverhampton dan Tottenham. Mantan pemain Chelsea itu mengalami cedera pada laga terakhir dan akan absen bahkan setelah jeda internasional.

READ  Sixers berharap Joel Embiid bisa kembali dari cedera lutut musim ini