POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang dikatakan Climate Tech 100 SOSV kepada para pendiri tentang investor luar angkasa – TechCrunch

Pada Hari Bumi, 22 April, Diterbitkan oleh SOSV Teknologi Iklim SOSV 100Berikut adalah daftar startup terbaik yang kami dukung sejak tahap awal mereka untuk mengatasi perubahan iklim. Selalu ada wawasan berharga yang dibangun ke dalam daftar seperti 100. Kisah TechCrunch menangkap perspektif investasi, dan Posting SOSV Gali ke dalam kategori perusahaan dan profil pendiri.

Tapi apa yang bisa dipelajari para pendiri dari daftar tentang investor teknologi iklim? Dengan kata lain, siapa yang berinvestasi di Climate Tech 100? Kami telah melihat Who’s Who dalam daftar, yang memiliki lebih dari 500 investor, dan inilah yang kami temukan.

Lanskap aktif tetapi terfragmentasi

Jika Anda berpikir bahwa 500 investor di 100 perusahaan mewakili banyak investor, Anda benar. Jelas ada banyak investor yang tertarik dengan teknologi iklim, yang kebanyakan publik hanya menguji air. Untuk Climate Tech 100, sekitar 10% investor memasukkan uang mereka ke lebih dari satu startup dan hanya tujuh (kurang dari 2%) yang menulis cek untuk empat atau lebih. Ini termasuk cakrawala biruDan Modal CPTDan EFDan lima puluh tahunDan proyek belahan bumi Dan Horizons Ventures.

Ini melacak pola ini dengan baik dengan data dari PwC, yang menemukan bahwa 2.700 investor unik mendukung 1.200 startup di dalamnya. Keadaan teknologi iklim 2020 Laporan periode 2013-2019. Laporan tersebut menemukan bahwa rata-rata hanya 10 dari 2.700 perusahaan yang menyelesaikan empat atau lebih kesepakatan teknologi iklim per tahun selama periode 2013-2019. Perusahaan yang paling aktif tercantum dalam tabel di bawah ini.

Kredit gambar: PricewaterhouseCoopers, 2020; Penelitian tambahan oleh SOSV

Modal teknologi iklim tumbuh lima kali lipat tingkat pertumbuhan keseluruhan modal ventura selama periode 2013-2019.

Ada alasan untuk percaya bahwa ritel akan berkurang karena lebih banyak uang yang berfokus pada teknologi iklim dirilis. Empat dana senilai lebih dari $1 miliar telah diluncurkan sejak 2020 yang sesuai dengan deskripsi (lihat bagan di bawah).

READ  Trio Red Raiders di Top-10 di Aggie Invitational

Hal ini juga mendorong untuk melihat bahwa modal yang digunakan dalam teknologi iklim telah tumbuh lima kali Tingkat pertumbuhan modal investasi secara keseluruhan selama periode 2013-2019.

Namun, teknologi iklim masih mewakili hanya 6% dari semua modal ventura yang diterbitkan pada 2019, sehingga ada banyak ruang untuk pertumbuhan.