POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anies Baswedan mengatakan banyak orang asing yang membantu membangun sirkuit Formula E Jakarta

Tempo.co., JakartaGubernur Jakarta Anis Basvedan mengatakan banyak orang asing yang membantu memproduksinya Sirkuit e-Brix Internasional Jakarta (JIEC) Angol, di Jakarta Utara.

Pada Rabu, 1 Juni 2022, Anies mengatakan saat mengunjungi JIEC, “Jadi kalau kita lihat di sini, Formula E berlangsung di tempat yang berbeda, banyak orang (orang asing) yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Ia didampingi Ketua Komite Eksekutif Formula E Jakarta Ahmed Ziahroni dan co-founder Formula E Alberto Longo.

Alberto mengatakan sirkuit Ancol merupakan hasil kolaborasi besar-besaran yang melibatkan tim Formula E dan tim Indonesia. “Tim saya, tim Sahroni (Ahmed Sahroni), dan tim Zakpro (pengembang milik Jakarta), tim gubernur, dan tim Formula E.”

“Ada banyak orang di balik acara ini, yang merupakan salah satu acara balap paling sukses dalam sejarah Formula E,” tambah Alberto.

Sirkuit Formula E Jakarta mempekerjakan sekitar 360 pekerja. Namun, Tempo Satu situs mengamati bahwa ada lebih banyak pekerja Indonesia daripada orang asing. Panitia Pelaksana Formula E Jakarta juga mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 kepada para peserta ajang International Electric Car Racing mendatang.

Andra

Klik Di Sini Dapatkan pengumuman berita terbaru dari Tempo di Google News

READ  Ramos-Horda memimpin dalam pemilihan Timor Timur, kemungkinan akan mencalonkan diri untuk kedua