POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anggota Dewan Philadelphia Maria Quinones Sanchez Mengungkap Diagnosis Kanker Payudara – NBC10 Philadelphia

Baca ceritanya dalam bahasa Spanyol di sini.

Maria Quiñones Sanchez, satu-satunya suara Latino di Dewan Kota Philadelphia, telah mengungkapkan bahwa dia sedang berjuang melawan kanker payudara.

Quiñones Sanchez, seorang Demokrat yang mewakili Distrik Tujuh, mengungkapkan Sabtu di a Penyelidik Philadelphia Dia didiagnosis dengan penyakit musim panas ini.

“Saya berjuang melawan kanker payudara, yang dimulai musim panas ini setelah saya menjalani mammogram pertama saya tujuh tahun lalu,” tulis Quiñones Sanchez.

Meskipun mengetahui dia memiliki benjolan di payudara kirinya, anggota dewan mengatakan dia menghentikan skrining kankernya terlebih dahulu karena “pekerjaan dan kehidupan”, dan kemudian karena “COVID-19 memberi saya alasan lain untuk tidak pergi ke dokter.”

Quinones Sanchez mengatakan dia menjalani mastektomi pada Agustus tahun ini dengan harapan menghindari kemoterapi dan radiasi, tetapi meskipun payudara kirinya diangkat, dokter mengatakan kepadanya bahwa dia membutuhkan perawatan untuk mencegah penyakit di masa depan.

“Tiga hari setelah saya melepas dada, saya bergabung dengan rapat Zoom dengan kru saya, dan saya tidak melewatkan apa pun dalam tugas saya sebagai anggota Dewan Kota,” tulisnya.

Quinones Sanchez mengatakan bahwa meskipun dia saat ini bebas kanker, dia menerima kemoterapi di Penn Medicine dan berharap untuk memulai radioterapi pencegahan dalam beberapa minggu.

Anggota dewan mengatakan dia awalnya bermaksud untuk tetap diam tentang diagnosisnya sampai perawatannya selesai pada bulan Desember, tetapi terinspirasi untuk berbicara setelah memikirkan tentang wanita yang dekat dengannya yang kalah dalam pertempuran melawan kanker payudara, serta melihat para wanita membagikannya. . Cerita kanker payudara selama Bulan Peduli Kanker Payudara.

Quiñones Sanchez mengatakan dia sangat prihatin dengan wanita kulit hitam dan Latin. perempuan hitam Hampir 40% lebih mungkin wanita kulit putih meninggal karena penyakit ini, sedangkan kanker payudara Kanker yang paling umum didiagnosis di antara orang Latin Amerika.

READ  Mike Brown, astronom yang mendorong Planet Sembilan, adalah orang yang membantu menurunkan tatanan Pluto

Lakukan mammogram secara teratur. Quinones Sanchez menulis: “Karena pengalaman saya sendiri, saya telah belajar bahwa pemeriksaan rutin sangat penting untuk deteksi dan pengobatan penyakit ini.”

Anggota dewan menambahkan bahwa dokter mengatakan kepadanya bahwa “seluruh eksperimen ini mungkin akan terlihat di kaca spion” pada Februari tahun depan.