POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Andy Murray absen lama setelah ligamen pergelangan kakinya robek saat kekalahan di Miami Open  Berita tenis

Andy Murray absen lama setelah ligamen pergelangan kakinya robek saat kekalahan di Miami Open Berita tenis

Andy Murray akan menemui spesialis pergelangan kaki ketika dia kembali ke rumah untuk “menentukan langkah selanjutnya” tetapi dia berjanji akan kembali. Anda dapat menonton Miami Terbuka, ditambah lebih dari 80 turnamen setiap tahunnya, termasuk AS Terbuka, langsung secara eksklusif di Sky Sports Tennis


23:21 waktu Inggris, Senin 25 Maret 2024

Andy Murray mengatakan dia akan absen untuk “waktu yang lama” setelah dipastikan bahwa ligamen pergelangan kakinya robek saat dia kalah di Miami Open dari Tomas Machak pada hari Minggu.

Pemain berusia 36 tahun itu terpaksa menjalani perawatan pada pergelangan kakinya pada set penentuan setelah kalah dari lawannya asal Ceko Matak 5-7, 7-5, 7-6.

“Kemarin, menjelang akhir pertandingan saya di Miami, NFL saya robek total [ anterior talofibular ligament] Dan CFL saya hampir robek seluruh ketebalannya [calcaneofibular ligament]kata Murray di Instagram.

“Saya akan menemui dokter spesialis pergelangan kaki ketika saya tiba di rumah untuk menentukan langkah selanjutnya. Tentu saja ini sulit, dan saya akan absen dalam waktu lama. Namun saya akan kembali dengan satu pinggul dan tanpa tali pengikat pergelangan kaki. Ketika waktunya tepat.”

Murray bangkit dari ketertinggalan 0-3 pada set penentuan untuk bermain imbang 5-5 melawan Mattak, namun memerlukan perawatan setelah mendarat dengan canggung pada pergelangan kakinya.

Cuplikan pertandingan babak 32 besar antara Andy Murray dan Tomas Machak di Miami Open.

Setelah memaksakan pertandingan menjadi imbang, Murray menyia-nyiakan empat poin berturut-turut setelah memimpin 5-3 untuk memastikan tempat Mattak di perempat final.

Kemunduran terbaru Murray terjadi kurang dari dua bulan setelah Prancis Terbuka, yang berlangsung pada akhir Mei dan awal Juni, serta tiga bulan setelah Wimbledon pada Juli. Olimpiade juga dijadwalkan akan dimulai di Paris pada 24 Juli, dengan masuk langsung ke peringkat 56 besar pada 10 Juni.

READ  Fikayo Tomori dari AC Milan: 'Itu manis bagi kami semua. Kami tahu kami bisa melakukannya' | Inggris

Hal ini juga menimbulkan keraguan lebih lanjut mengenai masa depan mantan pemain nomor satu dunia itu, yang sebelumnya mengatakan dia “tidak berencana untuk bermain lebih lama lagi setelah musim panas ini”.

Cara menonton pertandingan di Sky Sports Tennis


gambar:
Bintang tenis akan muncul di saluran Sky Sports Tennis baru setiap hari

Sky Sports telah mengonfirmasi rumah tenis baru di Inggris dan Irlandia, dengan Sky Sports Tennis di Sky dan SEKARANG, membuat konten tenis tersedia sepanjang hari, setiap hari untuk para penggemar.

Sky Sports akan menyiarkan lebih banyak pertandingan tenis secara langsung dibandingkan tempat lain, menayangkan lebih dari 4.000 pertandingan dari lebih dari 80 turnamen setiap tahunnya dalam tur ATP dan WTA, serta liputan penuh AS Terbuka, semuanya secara eksklusif secara langsung.

Pelanggan non-Sky bisa Streaming pertandingan langsung dengan keanggotaan Hari dan Bulan Olahraga SEKARANGmelalui Tenis Sukan Langit, Arena Olahraga LangitDan Campuran Olahraga Langit Saluran.

Untuk akses tambahan, penggemar juga dapat mengikuti pemain favorit mereka dan mendapatkan wawasan lebih dalam dari kedua putaran melalui Berita Olahraga Langititu Olahraga Langit Aplikasinya ada di SkySports.com dan via Olahraga Langit Saluran sosial.

Temukan semua cara menonton tenis di Sky Sports, termasuk tur AS Terbuka, ATP, dan WTA

Dapatkan Sky Sports di WhatsApp!

Anda sekarang dapat mulai menerima pesan dan peringatan untuk berita olahraga terkini, analisis, fitur, dan video mendalam dari saluran WhatsApp khusus kami!

Cari tahu lebih lanjut di sini

Saksikan tur WTA dan ATP sepanjang tahun 2024 di Sky Sports Tennis. Streaming Sky Sports Tennis dan lainnya dengan keanggotaan SEKARANG Sports Month. Tidak ada kontrak, batalkan kapan saja.

READ  Smith dan Bronson tampil dalam kemenangan Mavericks melawan Timberwolves