POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Andy Murray absen dari Kejuaraan Cinque minggu ini di Queen’s Club karena cedera | berita tenis

Andy Murray akan melewatkan turnamen Queen’s Club minggu ini karena cedera perut yang dideritanya di Stuttgart; “Turnamen ini sangat berarti bagi saya dan mengecewakan untuk tidak berkompetisi, terutama setelah memainkan beberapa permainan yang sangat bagus di lapangan rumput.”

Pembaruan terakhir: 22/06/13 19:23

Andy Murray mengundurkan diri dari turnamen minggu ini di Queen’s Club

Andy Murray terpaksa mundur dari turnamen minggu ini di Queen’s Club karena cedera perut yang dideritanya di Stuttgart.

Juara Grand Slam tiga kali, dan juara lima kali di turnamen di London barat, menjalani tes pada Senin yang menunjukkan ketegangan di perut kirinya.

Namun, mantan pemain nomor satu dunia itu berharap bisa meningkatkan persiapannya menghadapi Wimbledon pekan depan.

Murray menikmati berlari ke final Stuttgart Open karena ia mengalami cedera perut

Murray menikmati berlari ke final Stuttgart Open karena ia mengalami cedera perut

Murray mengalami cedera saat kalah tiga set Matteo Berrettini di final Stuttgart Open pada hari Minggu.

Dia berkata: “Setelah melakukan pemindaian sore ini, cedera perut berarti saya tidak akan fit untuk bersaing di Queens tahun ini.

“Kejuaraan sangat berarti bagi saya dan mengecewakan untuk tidak bersaing, terutama setelah memainkan beberapa pertandingan yang sangat bagus di lapangan rumput.”

Alih-alih mendapatkan lebih banyak pertandingan minggu ini, Murray sekarang kemungkinan akan memainkan acara eksibisi di Hurlingham akhir pekan depan yang merupakan pukulan bagi persiapannya untuk All England Club.

Tapi Dan Evans, petenis nomor dua Inggris, percaya ketidakhadiran Murray dari Queens seharusnya tidak menghalangi upayanya di Wimbledon.

“Tidak pernah mudah bagi orang untuk terinfeksi, terutama pada saat-saat seperti ini. Ini tidak ideal,” kata Evans.

“Dalam kasus Andy, jika ada yang tahu bagaimana mempersiapkan Wimbledon, itu dia.

“Saya tidak berpikir jika dia bermain minggu ini atau minggu depan, menurut saya tidak masalah persiapannya selama dia bisa mempersiapkan diri. Jika dia masih bisa bermain tenis dalam seminggu atau lebih, saya pikir dia akan bermain. baiklah. Jadi, dalam pengertian itu, itu tidak sempurna, tapi itu bukan akhir dari dunia untuknya.”

Direktur turnamen Luis Carvalho mengatakan: “Jelas sangat menyedihkan bahwa Andy tidak akan bisa bermain di sini tahun ini. Semua orang di Cinch berharap dia cepat pulih. Kami berharap dapat menyambutnya lagi tahun depan.”

Murray, 35, memenangkan gelar lain di lapangan rumput di Wimbledon pada 2016, sementara kemenangan terakhirnya adalah di Kejuaraan ATP di Antwerpen pada 2019. Dia memiliki dua minggu untuk pulih sebelum Wimbledon dimulai pada 27 Juni.

Ikuti kami skysports.com/tennisAkun Twitter kami penyematan tweet & Sky Sports – Di mana pun Anda berada! Tersedia untuk diunduh sekarang di – iPhone dan iPad Dan Android

READ  Rory McIlroy tidak sabar untuk pergi sementara juara bertahan Terrell Hutton kehilangan Mojo