POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Analis Teknis: Kecerdasan keputusan memberikan nilai yang tak tertandingi bagi organisasi

London, New York dan Tel Aviv, Israel – (Kecerdasan keputusan memungkinkan para pemimpin bisnis untuk mengatasi volatilitas dan ketidakpastian yang memengaruhi pengambilan keputusan dengan menganalisis lebih banyak data perusahaan dan eksternal yang tersedia. Dengan analitik dan pelaporan data yang dengan cepat menjadi tanggung jawab manajemen standar, kecerdasan keputusan dapat memberikan dukungan analitik mutakhir untuk keputusan bisnis penting. Platform yang menggabungkan persiapan data, analitik bisnis, dan ilmu data ke dalam satu lingkungan memperkuat nilai strategis. Ini adalah kesimpulan Kecerdasan keputusan membawa nilai yang tak tertandingiSebuah laporan baru dari Aberdeen Strategy & Research. Studi ini tersedia gratis Analitik Piramidayang menugaskan penelitian.

poin utama:

  • Strategi dan Penelitian Aberdeen aku menemukannya 35% pemimpin bisnis percaya lanskap bisnis yang kompetitif saat ini mengharuskan Anda untuk menjadi lebih berbasis data.
  • 37% responden mengatakan bahwa ada lebih banyak data yang tersedia daripada yang dapat digunakan untuk analisis yang berarti.
  • Organisasi terbaik di kelasnya mendapat manfaat dari kecerdasan keputusan dan lingkungan berbasis cloud untuk Perkaya kemampuan analitik, pecahkan silo, dan buka analisis multidimensi dari semua data yang tersedia.

  • Kecerdasan keputusan membawa nilai yang tak tertandingi Hanya tersedia dari Pyramid Analytics. Itu Laporan gratis dia adalah Tanpa atap. Anda tidak akan dimintai informasi kontak.

Kecerdasan keputusan adalah inovasi berikutnya dalam analitik data besar

Inovasi besar berikutnya dalam analitik adalah kecerdasan buatan (AI). Penerapan AI di seluruh Data Prep, Business Analytics, dan Data Science adalah yang membedakan kecerdasan keputusan dari alat kecerdasan bisnis tradisional seperti Microsoft Power BI, Qlik, dan Tableau. AI menurunkan hambatan keterampilan dengan mengotomatiskan bisnis berteknologi tinggi yang diperlukan untuk menyiapkan dan menganalisis data serta membuat dan membagikan laporan dan dasbor.

Itu Platform intelijen pengambilan keputusan piramida Memberikan wawasan berbasis data bagi siapa saja untuk membuat keputusan yang lebih cepat dan lebih baik. Platform Pyramid menyediakan akses instan ke data apa pun, memungkinkan swalayan terkontrol otomatis untuk siapa saja, dan melayani kebutuhan analitik apa pun, dari yang sederhana hingga yang kompleks. Dengan menggabungkan persiapan data, analitik bisnis, dan ilmu data secara unik dengan panduan AI dalam satu lingkungan, platform hierarkis mengurangi biaya dan kompleksitas sekaligus mempercepat pertumbuhan dan inovasi. Ini memungkinkan a Pendekatan strategis seluruh organisasi untuk intelijen dan analitik bisnis.

kutipan

Mike LockeDirektur Pelaksana Utama Aberdeen Strategy and Research: Organisasi menghadapi tantangan yang semakin meningkat di pasar. Menurut para pemimpin bisnis (35%), lanskap persaingan mengharuskan untuk lebih didorong oleh data. Mengingat ketidakpastian dan ketidakstabilan yang memengaruhi pekerjaan seorang pemimpin saat ini, akses ke data real-time sangat penting untuk pengambilan keputusan.

“Peningkatan eksponensial dalam data, lanskap kompetitif, pertumbuhan silo data, dan kebutuhan analitik yang lebih canggih semuanya mendorong peningkatan investasi dalam teknologi bisnis.”

Chas KeltWakil Presiden, Komunikasi Korporat Global, Analisis Piramida: “Pada saat volatilitas pasar global dan ketakutan resesi, Pyramid Decision Intelligence Platform memberikan wawasan prediktif dan mendidik yang didorong oleh data – bukan emosi – untuk pengambilan keputusan yang lebih baik. Pyramid Analytics berkomitmen untuk melakukan, menyusun, dan berbagi penelitian intelijen keputusan. Mike Locke dan analis di Aberdeen Strategy & Research menyelidiki masalah paling mendesak yang dihadapi para pemimpin bisnis saat ini dan menciptakan sumber daya berharga untuk memahami peran kecerdasan keputusan dalam memaksimalkan nilai laten di seluruh sumber data perusahaan.”

Tentang Penulis

Mike Locke dia adalah Kepala Manajer Umum dalam Strategi & Penelitian Aberdeen. Dia bertanggung jawab untuk mengelola arah strategis cakupan penelitian Aberdeen di bidang subjek tradisional dan mutakhir, termasuk analitik, intelijen bisnis, Internet of Things (IoT), dan kecerdasan buatan/pembelajaran mesin, sambil tetap mengawasi 16 bidang praktik penelitian. .

Tentang Analitik Piramida

Piramida adalah langkah selanjutnya dalam analitik. Itu Pemenang penghargaan Pyramid Decision Intelligence Platform memberikan wawasan untuk pengambilan keputusan yang lebih cepat dan lebih baik dengan menyediakan akses langsung ke data apa pun, memungkinkan layanan mandiri yang terkontrol untuk siapa saja, dan memenuhi kebutuhan analitik apa pun dalam lingkungan bebas kode. Platform Pyramid secara unik menggabungkan persiapan data, analitik bisnis, dan ilmu data dalam satu lingkungan dengan panduan AI, mengurangi biaya dan kompleksitas sambil mempercepat pertumbuhan dan inovasi. Hal ini memungkinkan pendekatan strategis di seluruh perusahaan untuk intelijen dan analitik bisnis, dari yang sederhana hingga yang kompleks. Jadwalkan demo.

Pyramid Analytics didirikan di Amsterdam dan memiliki kantor pusat regional di pusat inovasi dan bisnis global, termasuk London, New York, dan Tel Aviv. Tim kami tinggal di seluruh dunia karena geografi seharusnya tidak menjadi penghalang bagi bakat dan peluang. Investor termasuk Mitra Pertumbuhan HIGDan Mitra Usaha Yerusalem (JVP), Ibukota SequoiaDan Pertumbuhan biola. Pelajari lebih lanjut melalui Analitik Piramida.

READ  Radar Tech Startup telah mengumpulkan $17 juta untuk membuat mengemudi otomatis lebih murah dan lebih aman