POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amy Schumer bercanda bahwa dia terlihat seperti film jahat sebelum tambalan wajahnya diperbaiki

“Dia tampak seperti Maleficent! ”: Amy Schumer bercanda bahwa dia terlihat seperti film jahat sebelum tambalan wajahnya diperbaiki


Aktris Amy Schumer membuka tentang pengalamannya dengan pengisi wajah di sebuah posting Instagram lucu pada hari Minggu.

Schumer, 40, memposting foto dirinya di dalam apa yang tampak seperti kantor dokter dengan krim putih ditempatkan secara strategis di pipinya.

Komedi stand-up menulis, ‘Saya mencoba untuk mendapatkan pengisi. Ternyata saya sudah kenyang. Terima kasih Tuhan Anda bisa menyelesaikannya.

Tanpa pengisi: Amy Schumer, 40, memposting foto dirinya di dalam ruangan yang tampak seperti kantor dokter di mana pengisi wajahnya dilarutkan.

Seperti biasa, aktris menemukan cara untuk mendefinisikan humor dalam situasi, membandingkan dirinya dengan Maleficent – karakter fiksi dalam Disney’s Sleeping Beauty dan digambarkan dalam versi film yang direvisi oleh Angelina Jolie – penjahat yang dikenal karena tulang pipinya yang sangat tinggi.

”Saya terdengar #akrab,” candanya.

Schumer juga berterima kasih kepada dokternya, menambahkan, “Terima kasih, drjlodnp.”

Teman dan pengikut dengan cepat mengomentari posting dengan aktris Australia Isla Fisher menulis, “Kamu sangat cantik! Tidak perlu pengisi.

Nakal: Aktris ini menemukan cara untuk mendefinisikan humor dalam situasi tersebut, membandingkan dirinya dengan Maleficent karya Angelina Jolie - seorang penjahat film yang dikenal karena tulang pipinya yang sangat tinggi.

Nakal: Aktris ini menemukan cara untuk mendefinisikan humor dalam situasi tersebut, membandingkan dirinya dengan Maleficent karya Angelina Jolie – seorang penjahat film yang dikenal karena tulang pipinya yang sangat tinggi.

Amy juga menanggapi komentar dari pengguna lain yang memintanya untuk tidak menyerah pada standar kecantikan saat ini.

Tolong jangan menyerah pada tekanan industri akting. Kamu cantik apa adanya. Usia dengan anggun. Tidak perlu untuk semua ini. Anda bisa menjadi suara bagi mereka yang ingin merangkul diri alami mereka.

READ  9 Bonus Amazon Tersembunyi Plus Pengiriman Cepat dan Video Utama

Komedian itu tampak tergerak oleh kata-kata itu dan menjawab, “Terima kasih, saya akan mencoba!”

Candid: Bintang selalu terbuka tentang masalah berat badan dan citra tubuh.  Digambarkan saat mereka mempersiapkan tenggat waktu film untuk para kontestan di New York pada 4 Desember 2021

Candid: Bintang selalu terbuka tentang masalah berat badan dan citra tubuh. Digambarkan saat mereka mempersiapkan tenggat waktu film untuk para kontestan di New York pada 4 Desember 2021

Schumer tidak asing dengan tekanan Hollywood dan Bintang ini selalu vokal tentang masalah berat badan dan citra tubuh.

Pada tahun 2016 dibuka Rakyat Tentang insiden yang terjadi saat dia bersiap untuk syuting filmnya Trainwreck.

Aktris itu mengungkapkan bahwa dia diberitahu, “Jika Anda memiliki berat lebih dari 140 pon sebagai wanita Hollywood, jika Anda di layar itu akan menyakiti mata orang.”

Schumer mengatakan dia menyerah pada tekanan dan kehilangan berat badan untuk film itu, tetapi bersumpah untuk tidak pernah melakukannya lagi. “Saya kehilangan berat badan dengan melakukan ini tetapi tidak pernah kembali,” katanya.