POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alta Life: Saatnya memikirkan kembali ular derik

Alta Life: Saatnya memikirkan kembali ular derik

Kami salah menangkap ular derik. Makhluk yang disalahpahami ini, yang identik dengan gurun di Barat, tidak hanya sangat menarik, tetapi juga penting bagi ekosistem tempat mereka tinggal. Dalam editorial untuk Majalah AltaDalam Edisi 27, penulis Robert Ito menjelaskan bagaimana penelitian ilmiah mengubah persepsi tentang tetangga kita yang berpotensi mematikan. Dalam episode (yang sangat aman) ini Alta Langsung, kita akan mempelajari lebih dalam kisah luar biasa Ito dan bertemu dengan Dr. Emily Taylor, seorang profesor biologi di Cal Poly dan studi tentang ular selama 25 tahun. Taylor akan berbagi kecintaannya terhadap ular derik, mengungkapkan struktur sosial dan kebiasaan gaya hidup mereka, dan memberi tahu kita mengapa ular-ular ini lebih takut pada kita daripada kita terhadap mereka. Geser ke dalam Alta Langsung Untuk percakapan yang menarik ini.

Daftar

Tentang tamu:

Emily Taylor Dia adalah profesor ilmu biologi di California Polytechnic State University di San Luis Obispo, tempat dia mengajar dan membimbing mahasiswa dalam penelitian ekofisiologi lapangan selama lebih dari satu dekade.

Taylor jatuh cinta pada ular saat menjadi mahasiswa sarjana di UC Berkeley, tempat dia meneliti ular derik Baja California dan menulis tesis seniornya untuk jurusan bahasa Inggris tentang representasi ular dalam Alkitab. Taylor kemudian memperoleh gelar doktor dalam ilmu biologi dari Arizona State University, di mana dia mempelajari mekanisme proksimal yang bertanggung jawab atas dimorfisme seksual pada ular derik.

Taylor terus mengajar kelas-kelas mulai dari herpetologi dan herpetologi hingga endokrinologi medis, melakukan penelitian tentang kadal dan ular bersama murid-muridnya, ikut menulis buku teks pengantar biologi, dan menjabat sebagai staf pengajar pascasarjana di Cal Poly.

READ  "I Ate the Sun": Di Dalam Sejarah dan Mitologi Gerhana Matahari Total

Taylor sangat menyukai Anjing Gembala Jerman, peternakan lebah, bir dan anggur, perjalanan, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan ular, terutama fosil ular yang awalnya dia kaitkan dengan biologi dan terus melekat padanya sejak saat itu.