POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aliansi Golkar-Pan-PPP buka opsi – Selasa, 7 Juni 2022

Jerica Loy dan Dio Suhenda (Jakarta Post)

Premium

Jakarta
Selasa, 7 Juni 2022

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang baru terbentuk telah membuka opsi untuk menyambut partai politik lain, sambil menunjukkan kemungkinan menurunkan orang asing sebagai calon presiden.

Koalisi yang menguasai sekitar 25 persen kursi di DPR itu memiliki cukup kursi untuk mengajukan calon. Namun hingga saat ini belum memiliki nama yang kuat untuk menandingi mereka yang berpotensi memimpin di banyak jajak pendapat publik.

Ketua Partai Golkar Erlanga Hardanto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hassan dan Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharzo Monorfa secara resmi menandatangani kesepakatan koalisi untuk pemilihan umum 2024 pada hari Sabtu, menyerukan partai-partai lain untuk bergabung dalam koalisi.

Baca cerita lengkapnya

BERLANGGANAN SEKARANG

Rp 55.500 / bulan

  • Akses tak terbatas ke konten web dan aplikasi kami
  • Surat Kabar Digital Harian E-Post
  • Tidak ada iklan, tidak ada interupsi
  • Akses khusus ke acara dan program kami
  • Berlangganan buletin kami

Atau biarkan Google mengelola langganan Anda

READ  Perpajakan di Indonesia; Rencana Pengampunan Pajak ke-2, Undang-Undang Konsolidasi Pajak, Pendapatan Masa Depan dan Liburan Pajak