POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alia Bhatt terlihat untuk pertama kalinya setelah pernikahannya dengan Ranbir Kapoor, dan para penggemar memuji ‘penampilannya yang sederhana’. Lihat foto

aktor Alia Bhatt Dia terlihat di depan umum untuk pertama kalinya sejak perayaan pernikahannya dengan Ranbir Kapoor, di terminal Bandara Internasional Mumbai pada hari Selasa. Dia ditemani oleh desainer Manish Malhotra, yang juga mendesain koleksi pernikahannya.

Alia dan Ranbir Mereka mengikat simpul dalam upacara penutupan minggu lalu, di hadapan keluarga dan teman-teman di rumah mereka di Mumbai. Ia mengenakan setelan salwar berwarna peach saat berpose di depan paparazzi di bandara. Mehndi di tangannya masih terlihat. Alia dikandung untuk Karan JoharRocky Aur Rani Ki Prem Kahani sebelum pernikahannya, kemungkinan dia akan kembali untuk melanjutkan menggarap film ini. Kesederhanaannya dipuji oleh banyak penggemar. “Sangat cantik,” tulis yang lain sementara yang lain berkata, “Alia memiliki kilau pengantin baru.”

Di sisi lain, Ranbir telah terlihat (mungkin untuk bekerja) pada dua kesempatan sejak pernikahan. Pasangan itu juga pesta mehndi Sehari sebelum pernikahan mereka, atur mereka Pertemuan Kepada teman-teman mereka di industri film pada Sabtu malam.

Alia Bhatt berpose untuk fotografer di bandara Mumbai. (Foto: Farinder Chawla)

Alia membagikan foto-foto pertama dari jam pernikahan setelah berita pernikahannya dan Ranbir keluar. Dalam postingannya, dia menulis, “Hari ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman kami, di rumah…di tempat favorit kami – balkon tempat kami menghabiskan lima tahun terakhir hubungan kami – kami menikah. Dengan begitu banyak hal yang telah kami lewati, kita tidak sabar untuk membangun lebih banyak kenangan bersama…” Kenangan yang penuh dengan cinta, tawa, keheningan yang menenangkan, malam film, pertempuran konyol, anggur lezat, dan makanan Cina.
Terima kasih untuk semua cinta dan cahaya selama waktu yang sangat penting ini dalam hidup kita. Anda membuat momen ini lebih istimewa. Cinta, Ranbir dan Alia.”

READ  Showtime Meminta Vanessa Bayer Comedy 'I Love This for You' untuk Serial

Alia dan Ranbir akan muncul bersama dalam sebuah film untuk pertama kalinya akhir tahun ini, ketika drama fantasi epik Brahmastra akhirnya akan diputar di layar lebar lebih dari setengah dekade setelah dibuat. Pasangan itu mulai berkencan saat film mulai diproduksi. Ranbir akan membuat debut Shamshera-nya, sementara Alia akan segera memulai syuting debut Hollywood-nya yang berjudul Hands of Stone yang dibintangi oleh Gal Gadot.