POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alfa Romeo ingin membangun “peningkatan kepercayaan yang signifikan” menyusul tawaran Bahrain

Alfa Romeo Kimi Raikkonen Dan Antonio Giovinazzi Percaya diri bahwa mereka mungkin cocok untuk mendapatkan poin di Grand Prix Emilia-Romagna.

Al-Fass kembali ke rumah masing-masing dengan P11 dan P12 pada pertandingan pembuka musim di Bahrain, dengan Raikkonen finis di lap pertama dan tim muncul. Tanda-tanda janji dalam pertempuran lini tengah Untuk kalender 2021.

Untuk Raikkonen khususnya, menurutnya banyak tim sedang menuju ke posisi sepuluh besar, tetapi mereka akan sangat dekat dengan trek yang sulit dikalahkan.

Juara dunia 2007 itu berkata: “Kami yakin kami bisa berada di tengah-tengah pertarungan untuk mendapatkan poin di Imola juga, tapi kami tidak memiliki ilusi bahwa itu akan mudah.

“Kami telah melihat di Bahrain bahwa bahkan akhir pekan yang baik tidak berarti menyelesaikan salah satu dari sepuluh besar, jadi kami tahu bahwa kami harus terus berusaha untuk meningkatkan semua yang kami lakukan dari Kamis hingga Minggu – perbedaan antara finis di belakang tim-tim besar dan seterusnya. Sepuluh besar akan sangat kecil.

“Mudah-mudahan kami bisa mengerjakan pekerjaan rumah kami, memiliki akhir pekan yang baik dan kami akan berada di grup pertama itu. Kami tahu apa yang ada dalam kendali kami dan apa yang tidak dalam kendali kami, jadi kami hanya harus memastikan kami melakukan apa yang kami tahu.”

Lihat pakaian tim terbaru untuk tahun 2021 melalui toko resmi Formula 1

Adapun Giovinazzi, dia terkesan dengan kemajuan tim dan mencari keuntungan dengan mengumpulkan poin pada hari Minggu.

“Apa yang kami lihat di Bahrain memberi kami kepercayaan diri yang besar, dan kami berharap untuk melihat betapa kompetitifnya kami di Imola,” kata pria Italia itu.

READ  Steven Gerrard mengatakan dia tidak akan memiliki loyalitas yang terbagi ketika Aston Villa bermain untuk Liverpool

“Kami tahu kami bisa bertarung, tapi kami juga tahu kami perlu menawarkan akhir pekan yang sempurna untuk memaksimalkan keuntungan. Marginnya sangat kecil di lini tengah, terutama di babak kualifikasi, dan setiap detail kecil membuat perbedaan.”

“Saya ingin membuka penghitungan saya di Imola, di rumah. Memiliki tiga balapan di kandang kami musim lalu tidak memanjakan saya, selalu ada perasaan khusus untuk balapan di rumah dan akhir pekan ini tidak akan berbeda.”

Ikuti kami di Twitter @Planet, Seperti kita halaman Facebook Dan Bergabunglah dengan kami di Instagram!