POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alexander Volkanovsky: Warisan Max Holloway akan ‘dinodai’ jika dia melawan saya 0-3

Juara kelas bulu UCL Aleksandr Volkanovsky terus mengkhawatirkan karier Max Holloway. Dia sudah mengira mantan juara adalah Menyebabkan banyak kerusakanDan sekarang, dia agak curiga dengan pertarungan ketiga di antara mereka.

Dalam video YouTube baru-baru ini yang dia unggah, Volkanovsky menjelaskan mengapa dia pikir tidak bijaksana bagi Holloway untuk menderita kerugian lagi.

“Ini mungkin akan membuat Anda bingung, tapi saya akan meninggalkan Anda dengan ini: Haruskah saya katakan dia takut?” katanya. “Tapi saya ingin Anda mendengar saya di sini.”

“Untuk Max, itu masalah besar. Anda melawan saya dan Anda kalah, dan Anda melawan saya 0-3 di divisi kelas bulu dari masa jaya Anda – Max berada di masa jayanya – Anda berbicara tentang warisan, nama Anda tidak masuk kambing berbicara lagi.

“Itu dalam percakapan KAMBING sekarang. Orang-orang masih … meskipun dia 0-2 melawan saya, masih ada orang yang menyebut namanya dalam percakapan KAMBING. Dia kalah lagi, kita tahu, tidak lebih. Warisan Anda di kelas bulu divisi tercemar.

“Mari kita menjadi nyata. 0-3, di puncaknya, itu tidak terlihat bagus.”

Holloway sejauh ini membatalkan kekalahannya dari Volkanovsky dengan dua kemenangan pada tahun 2021 saja. Dan sementara pertarungan ketiga dengan Volkanovsky ada di atas meja, orang-orang Hawaii yang bangga juga hadir Pertimbangkan kemungkinan pertandingan ulang Dengan Conor McGregor.

READ  Di dalam mesin pemenang Patriots: 'Super Bowl adalah cabang dari ekstremis' | Patriot Inggris Baru