POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alaska melaporkan 11 kematian akibat COVID-19 dan hampir mencapai rekor penerimaan rumah sakit pada hari Selasa

oleh Berita Harian Anchorage

Diperbarui: 8 jam yang lalu Diposting: 8 jam yang lalu

Alaska pada hari Selasa melaporkan 11 kematian terkait virus lagi, 753 kasus baru COVID-19 dan rawat inap di dekat level rekor.

Tingkat kasus di Alaska selama tujuh hari terakhir tetap yang tertinggi di negara itu dan sekitar lima kali rata-rata nasional, menurut data dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Kematian yang dilaporkan pada hari Selasa adalah seorang pria Anchorage berusia 50-an. Seorang pria dan wanita Anchorage berusia 60-an; dua wanita dan satu pria dari Anchorage berusia 80-an atau lebih; Seorang pria Fairbanks berusia lima puluhan; seorang pria Fairbanks berusia 80-an atau lebih; seorang pria dan wanita Arktik, keduanya berusia 70-an; dan bukan penduduk berusia 50-an yang didiagnosis dengan COVID-19 di Fairbanks.

[Alaska Railroad rescinds employee vaccine mandate just days after announcing policy]

Sebanyak 688 penduduk dan 26 non-penduduk di negara bagian itu telah meninggal akibat virus tersebut. Selama seminggu terakhir, tingkat kematian Alaska per 100.000 telah menjadi yang tertinggi kesembilan di antara negara bagian AS, tetapi melihat pandemi secara keseluruhan, Alaska memiliki tingkat kematian terendah keempat di negara itu, menurut CDC. data.

Sementara jumlah virus harian negara bagian baru-baru ini stabil, rawat inap dan kematian terkait virus biasanya datang beberapa minggu setelah lonjakan kasus yang tiba-tiba, dan pejabat rumah sakit mengatakan perlu waktu berminggu-minggu agar penurunan kasus tercermin dalam jumlah rumah sakit.

Pada hari Selasa, rumah sakit melaporkan 234 pasien COVID-19, termasuk 37 orang yang menggunakan ventilator – cerminan dari ketegangan yang sedang berlangsung pada sistem perawatan kesehatan negara bagian yang telah menyebabkan penyebaran cepat varian delta dalam beberapa bulan terakhir.

Sekitar 64,8% warga Alaska yang memenuhi syarat telah menerima setidaknya satu dosis vaksin, dan sekitar 60% warga Alaska yang memenuhi syarat dianggap telah divaksinasi penuh.

Di seluruh negara bagian, Selasa, 9,32% tes kembali positif berdasarkan rata-rata rollover tujuh hari.

[FDA advisers endorse reduced dose of Pfizer’s COVID-19 vaccine for kids 5 to 11]

READ  4 orang tua yang tidak divaksinasi meninggal di Virginia karena COVID-19 - NBC4 Washington