POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Alam Semesta Paralel” Malaysia penuh dengan udara panas (dan gas rumah kaca).

Malaysia "Alam semesta paralel" Diisi dengan udara panas (dan gas rumah kaca)

Menteri lingkungan baru Ismail Sabri, Duan Ibrahim (ulama dari partai ekstremis Islam PAS), datang terlambat seminggu untuk konferensi iklim COP di Glasgow pada hari Senin, sementara negaranya kembali menarik perhatian di antara para delegasi untuk semua alasan yang salah. .

Menurut analisis bencana Washington Post, Malaysia berada di puncak daftar negara-negara klaim lingkungan ‘udara panas’ yang telah menyerahkan laporan emisi yang meragukan kepada PBB tentang kontribusi mereka terhadap gas rumah kaca global.

Ini adalah postingan Instagram memalukan yang menggunakan kertas untuk mengiklankannya Penyelidikan:

“Daftar terbaru emisi gas rumah kaca Malaysia ke PBB seperti laporan dari alam semesta paralel. Dokumen setebal 285 halaman itu menyatakan bahwa pohon Malaysia menyerap karbon empat kali lebih cepat daripada hutan di negara tetangga Indonesia.
Klaim yang mengejutkan adalah bahwa negara tersebut telah mengizinkan 243 juta ton karbon dioksida dikeluarkan dari inventaris tahun 2016 – mengurangi emisi sebesar 73 persen dari dasarnya.

Jadi, sekali lagi, koalisi penguasa Malaysia ini, termasuk partai-partai yang kalah dalam gelombang kebencian publik pada pemilu lalu, berbohong kepada siapa pun yang meminta mereka untuk memaafkan kegagalan mereka dan menyelesaikan kejahatan.

Demikian pula, menurut Greenwash, yang ditugaskan oleh Malaysia, lebih dari 60% negara ini berhutan, dan perkebunan kelapa sawit dan hutan pertanian lainnya bermanfaat bagi lingkungan. Deskripsi liar tentang UMNO tidak bersalah di atas 1MDB tidak benar.

Dalam upaya baru-baru ini untuk menulis ulang sejarah yang terdokumentasi (yang sebenarnya dia akui memilikinya ketika dia membayar denda $ 60 juta kepada pejabat AS) putra Najib, Riza, hari ini berupaya mengklaim jutaan yang dicuri dari 1MDB untuk dana Hollywood-nya. Ada film Pinjaman dari pangeran Saudi di atas segalanya!

READ  Kapal Selam Indonesia Hilang: Pencarian Kapal Selam Indonesia Polly | Berita Dunia

Selain itu, itu menyilaukan Evolusi kebohongan asli yang diceritakan oleh Riza Sebaliknya uang itu datang dari Uni Emirat Arab!

Hanya mereka yang percaya satu kata dalam penyangkalan kebenaran yang terus berubah yang ingin mempercayai mesin propaganda pemerintah yang telah mengobarkan kebohongan selama bertahun-tahun di bawah UMNO untuk tujuan egois mereka sendiri. Ismail Sabri mengusulkan rezim penerus PN 2.0 untuk cryptocurrency UMNO yang sama.

Najib dibebaskan kemarin Kembali A Miliar ringgit Nilai uang dan barang yang disita dari berbagai asetnya sebelum dia didakwa (dan dihukum) karena mencuri dari 1Mtp, hakim mengakui bahwa mantan perdana menteri tidak dapat memberikan deskripsi yang tepat tentang properti tersebut, yang tidak dipertimbangkan oleh jaksa. Asal terbukti 1MDB.

Kami meyakinkan Anda bahwa kembalinya Umno ke kekuasaan eksekutif tidak ada hubungannya dengan putusan tersebut, meskipun fakta bahwa partai akan memberikan tekanan pada peradilan untuk menyelamatkan kulit mantan perdana menteri (Mahiyadin Yassin) yang mereka singkirkan dengan siku mereka. Perampokan mereka.

Istri Rosma 274 Tas Hermes dan uang tunai dan perhiasan tidak mengherankan direklamasi dari kejauhan karena suami dan pasangannya semuanya tidak bersalah dan bersekongkol untuk mencemarkan nama baik 1Mtp dengan aset mereka yang luar biasa. Mereka oleh jurnalis jahat yang berafiliasi dengan Joe Lowe.

Tangan UMNO kembali digunakan sebagai alasan untuk menjatuhkan kasus dan menjatuhkan kasus hukum terhadap politisi pengkhianat mereka sendiri, meskipun ada tuntutan hukum terkait 1MDB oleh pemerintah ini terhadap lembaga keuangan dan organisasi lain. Politisi yang sama memproses uang curian.

Bukan hal baru bagi rezim-rezim represif untuk menciptakan gelembung-gelembung kebenaran yang terdistorsi untuk membenarkan kejahatan mereka kepada khalayak domestik. Propaganda komunis di bawah pemerintahan Soviet telah menjungkirbalikkan kebenaran, seperti halnya setiap rezim yang tertutup dan represif, mencoba meyakinkan orang-orangnya yang terancam dan dieksploitasi bahwa mereka adalah orang-orang yang beruntung di planet ini.

READ  'Kelompok rentan', para ahli menduga - Senin, 7 Juni 2021

Berkat intimidasi resmi yang berkembang terhadap ‘berita palsu’, penyalahgunaan represi Pemerintah dan rentetan propaganda UMNO yang egois, Malaysia sekarang berada dalam cengkeraman informasi yang salah yang disengaja yang didukung oleh pemerintahnya sendiri.

Namun, berbohong kepada orang sendiri adalah satu hal. Malaysia tidak akan luput dari kebohongan negara lain dan media global tentang perubahan iklim atau deskripsi ayam jantan dan banteng Najib di 1MDB.

Keputusan menit terakhir pemerintah Sabari untuk mengirim menteri ke KTT Iklim Global terlambat, untuk menandatangani ‘Ikrar Deforestasi Nol’ 2030, tampaknya telah dipicu oleh kesadaran tiba-tiba bahwa mungkin ada uang dalam prosesnya. Pengemis pintar.

Namun dengan catatan kebenarannya, Malaysia akan berubah sedikit demi sedikit.