POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alabama menambahkan 666 kasus baru COVID-19 saat variabel delta meningkat

Pejabat negara melaporkan 666 kasus baru COVID-19 pada 31 Juli, menurut dasbor yang dioperasikan oleh Departemen Kesehatan Masyarakat Alabama.

Angka-angka itu lebih rendah dari minggu sebelumnya, ketika kasus rata-rata lebih dari 2.000 per hari. Total kasus untuk 31 Juli adalah yang terendah dalam lebih dari dua minggu, tetapi laporan kasus positif baru sering turun pada akhir pekan.

Pejabat administrasi menunda pelaporan jumlah kasus dari Kamis dan Jumat saat mereka memperbarui dasbor. Pada hari Minggu, dasbor menunjukkan sekitar 2.000 kasus pada 29 Juli dan 1.327 pada 30 Juli.

Ajukan pertanyaan vaksin Anda kepada AL.com dan kami akan memiliki ahli yang menjawabnya untuk Anda.

Departemen Kesehatan Masyarakat Alabama telah mengklasifikasikan semua kecuali tiga kabupaten negara bagian itu sebagai berisiko tinggi untuk penularan COVID-19. Pakar penyakit menular di University of Alabama di Birmingham baru-baru ini mengumumkan bahwa hampir semua sampel yang diurutkan oleh laboratorium di universitas berasal dari varian delta, yang lebih mudah menular daripada varian lainnya. Dr Michael Sag, seorang profesor di divisi penyakit menular UAB, baru-baru ini mendesak orang yang tidak divaksinasi dan divaksinasi untuk pakai masker dalam ruangan.

Baca lebih lanjut: Varian Delta sama menularnya dengan cacar air, kata para ahli.

Rumah sakit Alabama melaporkan pada hari Sabtu bahwa mereka merawat 1.371 pasien untuk COVID-19. Jumlah itu meningkat tajam sejak awal Juli ketika rumah sakit merawat kurang dari 200 pasien dengan virus. Musim panas lalu, jumlah pasien COVID-19 yang dirawat di rumah sakit mencapai puncaknya sekitar 1.500, dan mencapai 3.000 selama gelombang musim dingin.

Pejabat kesehatan dan pemimpin negara bagian mendesak penduduk Alabama untuk mendapatkan vaksinasi terhadap COVID-19 saat negara bagian tersebut berjuang dengan tingkat vaksinasi terendah di negara tersebut. Jumlah rata-rata tembakan COVID telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir, tetapi masih tertinggal di belakang tingkat tinggi musim semi.

READ  Teleskop Luar Angkasa Hubble kembali beraksi - merilis gambar baru yang menakjubkan