POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Aku tidak bisa mengeluh tentang itu.”

“Aku tidak bisa mengeluh tentang itu.”

Kamar Eliminasi WWE selalu menjadi jenis pertandingan paling populer di kalangan penggemar. Pertandingan tersebut dibuat oleh Triple H dan pertama kali dilakukan pada tahun 2002. Bahkan akhirnya berkembang dari ketentuan menjadi acara langsung unggulan di Road to WrestleMania.

Sementara banyak superstar selama bertahun-tahun telah berhasil menampilkan penampilan hebat di dalam struktur berbahaya, Shayna Baszler adalah satu-satunya pegulat yang berkompetisi dan muncul sebagai pemenang setelah menyingkirkan setiap pesaing.

Dalam sebuah wawancara dengan Cincin BelleShayna Baszler mengenang kemenangannya di Elimination Chamber 2020, yang menonjol sebagai pertama kalinya seseorang bisa menang dengan cara yang begitu dominan:

“Ya, itu belum terjadi sejak atau sebelumnya,” komentar Shayna. “Ya, bagus sekali. Aku tidak bisa mengeluh soal itu.” [From 03:32 to 03:54]

Shayna Baszler menghadapi Becky Lynch di WrestleMania tahun itu dalam usaha yang sia-sia. Namun, dia mengejutkan dunia gulat ketika dia mengerjai Becky Lynch di WWE TV sambil mempersiapkan The Show of Shows.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang pembicaraan Baszler tentang insiden tersebut di sini.


Apakah Ronda Rousey dan Chyna Baszler ditakdirkan untuk segera menjadi juara WWE?

Ronda Rousey dan Chyna Baszler bahkan membentuk aliansi saat The Baddest Woman On The Planet menjadi Juara Wanita SmackDown tahun lalu. Keduanya berbagi ikatan sejak masa UFC mereka.

Setelah memenangkan The Show of Shows in a Fatal Four Way “WrestleMania Showcase”, mereka menghilang dari WWE TV karena cedera Rousey. Namun, mereka baru saja kembali.

Karena cedera Liv Morgan, Kejuaraan Tim Tag Wanita akan diperebutkan pada RAW edisi 29 Mei dalam pertandingan empat arah yang fatal lainnya.

Pertandingan 4 Arah yang Fatal diatur untuk menentukan Juara Tim Tag Wanita baru pada episode 29 Mei # Gulat Mentah.

Raquel Rodriguez & Rekan Misteriusnya vs. Ronda Rousey & Chyna Baszler vs. Kerusakan CTRL vs. Chelsy Green & Sonya Deville.

Shayna Baszler sudah menjadi Juara Tim Tag Wanita dua kali, setelah sebelumnya memegangnya bersama mantan Superstar WWE Nia Jax. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang mantan bintang UFC milik Jax di sini.

Apakah menurut Anda Ronda Rousey dan Shayna Baszler akan muncul sebagai juara tim tag wanita Fatal-Four Way yang baru? Suarakan di bagian komentar di bawah.


Silakan tambahkan sumber asli dan berikan H/T Anda ke Sportskeeda Wrestling jika Anda menggunakan kutipan tersebut.

READ  Hollis Jane Andrews muncul kembali dalam drama medis ABC Deadline