POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aktris supernatural yang melupakan perannya dalam kehidupan suite Zack dan Cody

Fans mungkin ingat bahwa aktris Kim Rhodes muncul di The Suite Life of Zack and Cody dari Disney Channel. Pertunjukan Disney mengikuti Zack (Dylan Sprouse) dan Cody (Cole Sprouse), yang mengajari penonton bahwa tinggal di hotel kelas atas dengan pemeran karakter yang penuh warna adalah gaya hidup yang penuh hiruk pikuk, dengan arus pengunjung yang tak ada habisnya untuk membuat mereka sibuk dan hanya Kisah kelam terkadang. Seringkali manajer hotel, Mr. Mosby (Phil Lewis), mengendalikan kerugian mereka.

Rhodes memerankan Carrie Martin, ibu Zack dan Cody, dan penyanyi lounge yang secara teratur naik ke atas panggung di lounge di hotel tempat dia dan putranya menelepon ke rumah. Dia juga cukup sering memakai potongan rambut pixie pirang. Rambut itu, seperti yang terjadi, mungkin mengapa begitu banyak penggemar tidak pernah menyadari bahwa bintang “Suite Life” ini juga adalah Kepala Polisi Midwest, yang berburu monster di “Supernatural.”

Setelah menyadarinya dalam tema redditPenggemar “Supernatural” dengan cepat menyebut kesamaan antara Rhodes yang memainkan dua karakter ikonik yang peduli dengan persaudaraan yang bermasalah: Dean adalah pria yang keren, seperti Zack, dan Sam adalah kutu buku seperti Cody. pengguna sulit kamu Dia bercanda bahwa Carrie benar-benar menjadi seorang nelayan, menggunakan ungkapan klasik “supranatural”: “Ibuku sedang dalam perjalanan memancing, dan dia belum pulang dalam beberapa hari.” Rupanya, di sinilah dia saat Zack dan Cody bersekolah di kapal pesiar.

Selain itu, seorang redditor u / landak merah muda Dia menulis, “Saya tidak pernah menyadari itu dia! Saya bertanya-tanya apakah secara tidak sadar menonton Suite Life membuat saya mencintai Jodi lebih cepat.” Sekarang, sejak “Supernatural” berakhir, siapa yang tahu di mana kita akan melihat Rhodes selanjutnya. Mudah-mudahan, dia akan bersama sepasang saudara pencari petualangan lainnya.

READ  Disney ingin memperlakukan ScarJo secara pribadi