POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aktivitas perekrutan majikan untuk pekerjaan teknologi pada titik tertinggi dalam hampir dua tahun, menurut analisis CompTIA

Sementara itu, lowongan pemberi kerja untuk pekerjaan TI terbuka melampaui 365.000 di bulan Mei, total bulanan tertinggi sejak saat itu. September 2019. Pengembang perangkat lunak dan aplikasi, profesional dukungan TI, insinyur dan arsitek sistem, manajer proyek TI, dan analis sistem adalah beberapa posisi yang paling dicari.

Pada tingkat pekerjaan di semua sektor industri, laporan ketenagakerjaan terbaru menunjukkan hilangnya 78.000 pekerjaan TI.1 Tingkat pengangguran untuk profesi TI adalah 2,4% di bulan Mei, sekitar setengah dari tingkat pasar tenaga kerja nasional sebesar 5,5%.

“Aktivitas perekrutan pemberi kerja yang kuat untuk posisi teknologi ditambah dengan kehilangan pekerjaan tingkat karier menunjukkan pemutusan hubungan,” Tim HerbertWakil Presiden Eksekutif Riset dan Intelijen Pasar di CompTIA. “Namun, tidak jarang faktor-faktor seperti waktu perekrutan atau peningkatan pekerja yang mencari peluang kerja baru untuk memengaruhi data pasar tenaga kerja jangka pendek.”

Jumlah pekerjaan TI yang mengesankan untuk bulan Mei didistribusikan di seluruh wilayah metro di seluruh negeri. Pasar besar seperti WashingtonDan New YorkDan DallasDan MalaikatDan AtlantaDan San FransiscoDan ChicagoDan BostonDan San Jose Dan Seattle Ini menyumbang sekitar 36% dari semua pekerjaan TI yang diposting untuk bulan itu.

Area metro lain yang terkadang diabaikan dalam diskusi perekrutan teknologi telah melihat tingkat perubahan persentase bulanan yang tinggi dalam iklan pekerjaan TI, termasuk Virginia Beach-Norfolk (+60%), biksu (+33%), Kota Kansas (+27%), Louisville (+26%), Baltimore (+26%), Detroit (+25%) dan Milwaukee (+21%).

Data juga menunjukkan bahwa permintaan akan profesional TI kuat di sejumlah sektor industri, dipimpin oleh manufaktur (70970), layanan profesional, ilmiah dan teknis (58.873), keuangan dan asuransi (31,054), dan informasi (20244).

READ  Siswa berinovasi pada waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan The Tech Challenge tahunan ke-34

Total lowongan pekerjaan di bidang teknologi baru atau yang membutuhkan keterampilan teknologi baru mencapai hampir 104.000 bulan lalu, 28% dari semua lowongan pekerjaan di bidang TI.

Itu Laporan Pekerjaan Teknologi CompTIA Tersedia di https://www.comptia.org/content/tech-jobs-report.

Tentang CompTIA
Computing Technology Industry Association (CompTIA) adalah suara dan advokat terkemuka untuk 5 triliun dolar ekosistem TI global; Diperkirakan 75 juta profesional industri dan teknologi merancang, menerapkan, mengelola, dan memelihara teknologi yang menopang ekonomi global. Melalui pendidikan, pelatihan, sertifikasi, advokasi, filantropi, dan riset pasar, CompTIA menjadi pusat pengembangan industri teknologi dan tenaga kerjanya. mengunjungi https://www.comptia.org/.

Koneksi media
Stephen Ostrovsky
[email protected]
+1 630-678-8468

1 Laporan tingkat pekerjaan bulanan dari Biro Statistik Tenaga Kerja mungkin tunduk pada tingkat varians dan volatilitas yang lebih tinggi.

Sumber CompTIA

Tautan yang berhubungan

http://www.comptia.org