POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akbar Noida: Gbu berkolaborasi dengan Iete untuk penelitian teknis | Berita Noida

Greater Noida: Gautam Buddha University (GBU) telah menjadi anggota Institute of Electronics and Communications Engineers (IETE), masyarakat terkemuka untuk memajukan sains dan teknologi di balik elektronik, komunikasi, dan teknologi informasi. Bagian mahasiswa GBU bertujuan untuk memajukan penelitian teknis melalui kolaborasi ini.
Sekolah Tinggi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Universitas Buddha Gautama, telah menjadi anggota organisasi IETE. Profesor Sanjay Sharma, Dekan School of ICT yang memulai seluruh proses mengatakan, “Kelas siswa IETE diluncurkan pada upacara pembukaan di International Convention Centre, GBU, pada hari Sabtu.
Profesor Tamu Utama (Pensiunan Ketua Sayap) P Prabhakar, Presiden, IETE, India mengatakan langkah itu akan memungkinkan pertemuan teknis bersama, konferensi, seminar dan pameran. Ini juga akan mempromosikan publikasi penelitian.
Wakil Rektor GBU Profesor RK Sinha mengatakan para siswa sekarang harus mengejar kegiatan artistik untuk meningkatkan keterampilan mereka dan berjuang melawan persaingan. “Siswa harus memasuki era inovasi teknis dengan bergabung dengan organisasi teknis, mendirikan berbagai pusat untuk mempromosikan bidang teknis pembelajaran, penelitian dan pengembangan produk dan proyek,” kata Sinha. Dia juga menambahkan bahwa pembukaan IETE Student Chapter dan menghubungkan School of ICT dengan IETE akan memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan GBU dalam penelitian dan pengembangan keterampilan mahasiswa dan fakultas.

READ  Baidu mengatakan mungkin perlu waktu hingga 6 tahun sebelum dapat sepenuhnya membuat metaverse-nya