POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akankah pria besar Utah Jazz Rudi Joubert memenangkan penghargaan pertahanan POY ke-3 mereka? Semua metrik mengatakan ya.

Pria jazz besar dianggap sebagai bek terbaik di NBA dengan semua akun. Itu seharusnya memberinya penghargaan pemain bertahan terbaik ketiga musim panas ini.

(Trent Nelson | The Salt Lake Tribune) Rudi Joubert (27) memblokir tembakan Anthony Lamb dari Houston sementara Utah Jazz menjamu Tim Bola Basket Houston Rockets di Salt Lake City pada hari Jumat 12 Maret 2021.

Apakah Rudi Joubert 2020-21 musim pertahanan terbaik dalam sejarah NBA modern?

Inilah argumen yang dibuat oleh penulis Ben Doucette di FiveThirtyEight; Ini adalah argumen statistik, tetapi meyakinkan. Pada dasarnya, Dowsett mengumpulkan metrik utama yang digunakan analis publik untuk menilai pertahanan. Dan sementara ada beberapa ketidaksepakatan besar antara kedua daftar, ada satu hal yang mereka sepakati: Joubert di tempat pertama.

Dalam 538’s Defensive Raptor, yang dimulai pada tahun 1977, musim Gobert adalah yang pertama, sebelum musim 2003-04 oleh Ben Wallace. Dalam Defensive Real Plus-Minus ESPN, yang dimulai pada tahun 1996, Gobert menyelesaikannya sebelum Dikembe Mutombo musim 1996-98. Pada stat D-LEBRON BBallIndex, ia menyelesaikan musim pertama pada 2010-11 Dwight Howard.

Ya, sup alfabetnya banyak sekali. Jadi mungkin Yang terbaik adalah merangkum musim pertahanan Joubert Seperti yang ditulis pemain Atletik John Hollinger di surat suaranya untuk penghargaan Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini:

“Para pemain lain sangat bagus dalam bertahan tahun ini … Tapi Joubert mengizinkan tim dengan empat pemain lebih kecil dari serangan pertama di sekitarnya untuk finis keempat dalam kompetensi bertahan. Dia adalah pemain bertahan yang hebat dan sedang dalam musim terbaiknya, dan tes mata lebih dari bukti dalam apa. “Cukup dalam kasus ini.”

READ  Laporan Pertandingan Terakhir - Hindia Barat vs Australia 2 T20I 2021

Atau mungkin Anda lebih suka mendengarkan striker jazz George Niang menjelaskan nilai rekannya:

“Daya tarik yang dimiliki Rudi sebagai pemain bertahan dalam menjauhkan pemain dari cat yang belum pernah saya lihat sebelumnya,” kata Niang. “Cara kami bermain di pertahanan, jika pria Anda mengalahkan Anda, tetap bertahan dan semoga sukses. Maksud saya, Rudi 7-2 dan dia seorang penembak yang terampil. Dia tidak hanya besar, tetapi dia juga terampil dan memiliki banyak kemampuan jika dia tidak memblokir tembakan hanya untuk membuat para pemain meleset. “.

Ini adalah masalah yang selama ini diterima oleh para pemilih. Pengguna Twitter Max Croes mengumpulkan semua 100 jajak pendapat media NBA yang dirilis secara publik ke dalam spreadsheet publik setelah pengungkapan – di Twitter, di podcast, atau dalam artikel untuk diposkan. Dari 12 surat suara yang terungkap hingga saat ini, 100% telah memilih Gobert untuk DPOY. Nyatanya, semuanya memiliki Joubert sebagai posisi NBA juga, baik di tim kedua maupun tim ketiga.

Mungkin ini karena pengaruh utama di liga yang dimiliki Joubert pada posisinya. Joubert memimpin liga dengan margin plus-minus yang besar. Jazz mengalahkan lawan-lawannya dengan 728 poin musim ini saat ia berada di lapangan. Angka tertinggi kedua adalah +548 oleh Mike Conley – dia menghabiskan sebagian besar menitnya bersama Joubert di lapangan. Anggota non-jazz dengan peringkat tertinggi kedua adalah Coho Leonard +448.

Ketika ditanya tentang pengaruh Joubert dan Connelly, Joe Engels berkata, “Saya tidak tahu apakah ini situasi yang tidak berguna atau tidak – dunia Twitter-lah yang membicarakannya.” “Tapi, maksudku, jika kau memberitahuku sesuatu seperti itu dan angkanya, itu angka yang sangat besar, jadi itu pasti menunjukkan pengaruh orang-orang ini.”

READ  BT dan Warner Bros Discovery Berkolaborasi Ciptakan Bisnis Olahraga untuk TV Berbayar | BT

Joubert tetap malu ketika ditanya tentang penghargaan itu; Ini terutama mengalihkan mereka yang ingin tahu tentang posisinya tentang siapa yang harus memenangkan penghargaan ke metrik lanjutan, yang dia tahu memimpin. Ini adalah pendekatan yang berbeda dari pesaing berhadiah terbesarnya, Ben Simmons dari Philadelphia, yang tampil dengan keras dan Berkali-kali Promosi Nominasikan dia.

Tapi tampaknya para pemilih tidak membeli. Seperti yang ditulis Hollinger dengan bercanda di surat suara DPOY, ini adalah suaranya: “1. Rudi Joubert, Utah, 2. Rudy Joubert, Utah, 3. Rudi Joubert, Utah.”

“Ini bahkan bukan kompetisi,” katanya. “Setiap pemungutan suara yang tidak menyertakan Joubert di depan langsung dipertanyakan.”

Setelah musim elit, tampaknya nilai Joubert terhadap jazz akan diakui dengan gelar pemain bertahan terbaik – yang ketiga – dan tempat di peringkat NBA – yang keempat.