POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Agenda Poly G20 akan berlangsung di Jakarta karena tingkat vaksinasi yang signifikan

Tempo.co., JakartaWakil Gubernur Jakarta Ahmed Riza Patria pada hari Rabu mengatakan tingginya tingkat vaksinasi di ibukota terhadap Pemerintah-19 adalah alasan utama keputusan pemerintah federal untuk mengganti keduanya. G20 Pertemuan dari Bali ke Jakarta.

Pertemuan Keuangan dan Perwakilan Bank Sentral (FCBD) ke-2 dan Pertemuan Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral (FMCBG) ke-1 adalah agenda yang akan digeser ke Jakarta. Kedua acara tersebut semula dijadwalkan berlangsung pada 15-18 Februari di Nusa Dua.

Wagub mengatakan meski kasus virus corona di Jakarta terus meningkat, situasi di ibu kota sangat aman karena tingkat vaksinasi yang tinggi.

“Jakarta menempati peringkat tinggi dengan tingkat vaksinasi 120 persen. Jakarta siap dengan banyak dukungan,” kata Patria di Balaikota, 26 Januari lalu. Kami juga mempercepat vaksinasi booster.

Pindah dari Polly Surat dari Jakarta kepada Kementerian Kesehatan No. S-3/G20.33/2022 secara resmi menyatakan dan telah ditandatangani oleh Sekretaris G20 I Rudy Rahmati dari Komite Pelaksana Pertemuan G20.

Baca selengkapnya: Dua agenda G20 di Jakarta; Riza berjanji banjir akan dikuasai Omigron

M. Julnis Firmansya

READ  FM Retno membahas situasi kemanusiaan dengan anak perusahaan Ukraina FM