POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Adnet Technologies mempercepat pertumbuhan regional dengan mengakuisisi Tech II

ALBANY – ADNET Technologies (ADNET), penyedia layanan IT dan cloud terkelola dan keamanan siber dengan kantor di Rocky Hill, Connecticut dan Albany, New York, mengumumkan telah mengakuisisi Tech II Business Services (Tech II), sebuah perusahaan yang berbasis di Saratoga Springs . perusahaan TI. Kemitraan strategis ini menyatukan dua tim profesional TI untuk menciptakan perusahaan layanan teknologi regional terkemuka yang menggabungkan kemampuan nasional dengan pendekatan yang berpusat pada manusia.

Dengan bergabung, ADNET dan Tech II akan mempercepat pertumbuhan perusahaan gabungan di wilayah metropolitan New York dan di seluruh Timur Laut, sekaligus menciptakan peluang bagi karyawan dan pelanggannya.

“Keputusan kami untuk membawa Tech II ke dalam ADNET Technologies terinspirasi oleh kekuatan tim ahli teknologi, staf teknis, dan anggota dukungan administratif Tech II yang berbakat,” kata Christopher Louise, CEO ADNET Technologies. “Menarik, mengembangkan, dan mempertahankan talenta teknologi adalah sumber kehidupan penyedia layanan TI terkelola – memungkinkan inovasi, mempercepat pertumbuhan kami, dan memastikan layanan pelanggan yang luar biasa. Melalui akuisisi ini, kami mendapatkan akses ke talenta dan sumber daya baru yang akan memungkinkan kami melayani dengan lebih baik dan calon pelanggan di wilayah DC dan sekitarnya.

ADNET akan mempertahankan semua karyawan Tech II dan terus secara aktif merekrut lebih banyak profesional teknologi seiring dengan peningkatan upaya pertumbuhan lokalnya. CEO Tech II Daniel Bardeen akan bergabung dengan ADNET sebagai General Manager, yang memungkinkan dia untuk memberikan solusi yang diperluas kepada klien dan mengembangkan operasi regional perusahaan bersama dengan General Manager ADNET Ronald Gibson dan Erin Peterson, Wakil Presiden Lynette Maffei dan CEO Christopher Louise.

“Kami sangat antusias untuk menyatukan tim ADNET dan Tech II. Bersama-sama, kami akan menghadirkan kemampuan nasional dan pemahaman pasar lokal untuk membantu pelanggan kami menerapkan solusi teknologi yang mendorong hasil bisnis,” kata Bardeen. Klien Tech II akan terus dilayani oleh informasi profesional teknologi luar biasa yang sama sambil mengamankan akses ke jaringan sumber daya dan mitra ADNET yang luas. Bergabung dengan ADNET juga memberi tim kami akses ke jalur baru peluang pengembangan dan pertumbuhan profesional. Potensinya sangat besar bagi kami saat kami menghubungkan kedua perusahaan kami.”

READ  Space Coast-Based Tech All Points menerima Rigel Award untuk pekerjaan dalam misi Artemis

“Akuisisi ini memperdalam investasi ADNET di wilayah metropolitan, pasar yang kami lihat penuh dengan peluang dan bakat,” kata Louise. “Kami yakin bahwa menggandakan investasi kami di sini akan terus mendorong pertumbuhan kami baik di dalam negeri maupun di Timur Laut.”