POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

adidas Web DNA Ultraboost “Impact Orange” GX2135

adidas Web DNA Ultraboost “Impact Orange” GX2135

Sejak diluncurkan sebagai siluet balap empuk pertama merek tersebut pada tahun 2015, adidas telah menggunakan Ultraboost Sebagai pelopor inisiatif keberlanjutannya sendiri seperti konstruksi plastik daur ulang Parley Ocean yang ditampilkan dalam proposal DNA Web. Dengan mengambil sampel tim MLB yang berbasis di Queens dengan cermat, DNA Web Ultraboost mengambil estetika seragam New York Mets bergaris krem.

Didominasi oleh bagian atas PRIMEKNIT “putih kapur”, tali yang serasi dengan warna memberikan dasar sederhana untuk warna utama menonjol dengan warna “Impact Orange” yang jarang terlihat di seluruh model pada lubang tali karet dan tali tumit bersulam. Warna hitam “Collegiate Navy” yang kontras memberikan estetika keseluruhan, mengisi lapisan dalam, lubang tumit counter, dan midsole Stretchweb yang dicetak 3D lebih maju di atas BOOST putih jenuh. Biru tua berlanjut di sepanjang bagian tengah dari Tiga Garis dan tab lidah di mana nuansa biru tumbuh dari logo adidas, tab tumit, dan sangkar berbintik.

Untuk melihat lebih dekat adidas Web DNA Ultraboost “Impact Orange,” Nikmati foto-foto resmi pasangan ini sementara kita menunggu rilis 10 Oktober mereka dengan harga eceran $190 yang menyertainya.

Dimana saya membeli?

Pastikan untuk mengikuti penyematan tweet Untuk tweet langsung selama tanggal rilis.

adidas Web DNA Ultraboost
Tanggal rilis: 10 Oktober 2022 (Senin)
Warna: putih kapur / angkatan laut perguruan tinggi / jejak oranye

Pria: $190
Kode Gaya: GX2135

Amerika Utara10 Oktober 2022 (Senin)









READ  Backstreet Boys merilis "Christmas in a Very Back Street" pada 14 Oktober