POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Adani Enterprises, Dixon Tech, 11 perusahaan lainnya yang memperoleh lahan industri di Noida

Otoritas Noida mengatakan pada hari Rabu bahwa mereka telah mengalokasikan lahan industri untuk 13 perusahaan, termasuk Adani Enterprises dan Dixon Technologies, dalam sebuah langkah yang akan menghasilkan investasi yang bernilai. R3.870 Crore di Distrik Noida, Uttar Pradesh.

39.146 meter persegi tanah di Sektor 80 telah dialokasikan untuk proyek Adani untuk pusat data yang diusulkan dan kelompok bisnis diharapkan untuk berinvestasi RPihak berwenang mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka memiliki 2.500 crore rupee di Noida.

Dia menambahkan, “Proyek Adani akan membangun pusat data yang tidak hanya mengarah pada pembangunan di daerah, tetapi juga menciptakan lapangan kerja.”

Pihak berwenang telah meminta proposal untuk mengalokasikan lahan industri yang lebih besar dari 4000 meter persegi, permohonan untuk mereka ditutup pada bulan Februari tahun ini dan hasilnya diumumkan pada hari Rabu.

Lebih dari 60 perusahaan telah mengajukan permohonan untuk tanah tersebut, di mana 13 di antaranya memenuhi syarat dan plot telah dialokasikan, menurut pernyataan itu.

Perusahaan tersebut mengatakan Dixon Technologies, Agarwal Associates, Weavetex Projects, Enquine Tech Nutri Care LLP, RAF Manufacturing Company, Roto Pumps, KK Fragrances, Savi Leathers, Mithaas Sweets and Restaurants, Adoratex, Westway Electronics, dan Dhampure Alco Chem juga telah mengambil alih tanah.

1.99.848 meter persegi bidang tanah yang terletak di Sektor 80, 145, 140A dan 151 telah dialokasikan untuk perusahaan-perusahaan ini setelah mendapat persetujuan dari CEO Noida Authority Ritu Maheshwari.

“Otoritas Noida mengharapkan kemenangan R344 crores pendapatan dari ketentuan ini yang akan menghasilkan investasi sebesar Rs RPernyataan itu mengatakan bahwa 3.870 crores rupee di daerah Noida dan 48.512 pekerjaan.