POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ada Bilibris, investor utama di DBS Asing Menahan Diri Berinvestasi di Indonesia

Ada Bilibris, investor utama di DBS Asing Menahan Diri Berinvestasi di Indonesia

Maynard Arif memberikan tawaran investasi yang bagus. (Obaidullah/Sawa)

Indonesia tersedia untuk investasi di Malaysia atau investasi di Indonesia, khususnya investasi langsung di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh HKepala penelitian Grup DBS Maynard Arif diposting di media (02/10/2023). Sejak saat itu, investor Masih Minonjo Kebastian Tintang Yang menyatakan bahwa bos Yang, Oleh Pasanjan, adalah orang yang buruk. “Investor bisa menginvestasikan uangnya sendiri. Investor baru punya peluang bagus,” kata Ucap Maynard, berinvestasi di luar negeri.

Maynard adalah Bhoa Hinga pada masanya, karena ada banyak hal yang memungkinkannya menjadi presiden, sehingga memungkinkan untuk memberikan rincian ekonomi yang tepat. Anda dapat membuat program bergulir yang sudah ada atau menciptakan perekonomian baru.

Investor baru akan dapat berinvestasi pada awal tahun 2024 atau setelahnya dalam kampanye. “Mungkin nanti kalau masa campanye sudah memiliki gambaran visi dan misi seperti apa, baru akan menarik investor,” ujarnya.

Setelah Pemilu, konsumsi ini akan kembali ke sepuluh. Berinvestasi dalam usaha kecil dapat menjadi salah satu dari banyak hal yang dapat diberikan dalam daftar ini.

Meski investor asing masih melihat dan menunggu, Maynard menyebut bahwa perekonomian Indonesia masih tetap tangguh. Aku sangat mencintaimu Indonesia. Pada saat-saat seperti ini, Anda masih akan menarik banyak konsumsi dan peremajaan.

Editor: Eva Martha Rahayo

Swa.co.id

READ  Tentara Indonesia mengumumkan bahwa sebuah kapal selam hilang dengan 53 orang di dalamnya