POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Acuity Knowledge Partners memperkenalkan teknologi pinjaman konsumen ke bank

Acuity Knowledge Partners (Acuity), penyedia penelitian, analitik, dan solusi teknologi terkemuka yang didedikasikan untuk industri jasa keuangan, hari ini mengumumkan peluncuran layanan pinjaman ritel untuk mendukung bank komersial dan komersial dalam pembuatan, pemrosesan, penjaminan, penutupan, dan pengiriman pinjaman -ruang tertutup.

Akibatnya, Acuity telah memperluas kehadirannya, mencakup semua segmen pinjaman, sehingga memungkinkan bank untuk memanfaatkan keahlian domain yang kuat dari Acuity untuk semua layanan pinjaman mereka.

“Pemulihan ekonomi yang kuat, bersama dengan sedikit kenaikan permintaan perumahan di AS, menunjukkan bahwa pembeli rumah dan pemilik usaha kecil membutuhkan tanggapan cepat terhadap aplikasi pinjaman mereka,” kata Robert King, CEO Acuity Knowledge Partners. Bank bermitra dengan Acuity untuk membantu mereka menyederhanakan proses pinjaman mereka. Dengan pemahaman mendalam tentang domain Acuity dan model kepegawaian yang fleksibel, bank dapat mencapai waktu respons yang lebih cepat, keputusan risiko yang lebih baik, dan penghematan biaya 35-40% untuk aktivitas pembuatan pinjaman, penjaminan emisi, dan layanan.”

Ketajaman memiliki hampir 20 tahun pengalaman mendukung bank global di seluruh siklus hidup pinjaman. Layanan pinjaman ritelnya memberikan dukungan untuk pembuatan, pemrosesan, penjaminan emisi, penutupan dan pasca-penutupan di seluruh hipotek konsumen dan produk ritel lainnya. Memanfaatkan kombinasi orang, proses, dan teknologi, perusahaan menawarkan solusi yang dibuat khusus untuk lebih dari 90 klien perbankan yang mencakup ritel, bisnis, pasar menengah, real estat, dan pembiayaan dengan leverage.

Kami sekarang secara resmi mendukung bank dalam operasi pinjaman institusional dan ritel. Hasil nyata dan terukur yang didorong oleh kemitraan kami di sisi korporat bisnis telah melibatkan banyak klien kami di sisi pinjaman ritel dan hipotek bisnis, kata Damian Burley, Kepala Pendapatan dan Pemasaran, Mitra Pengetahuan Ekuitas. “Perpanjangan alami ini pasti akan menciptakan skala ekonomi untuk basis klien kami yang ada dan membuka jalan baru untuk layanan kami dengan bank regional dan pemain ritel kuat lainnya.”

READ  Perusahaan teknologi China 'mengoreksi diri' untuk menghadapi potensi kemarahan regulasi

“Kami memperkirakan volume pinjaman akan meningkat selama periode waktu tertentu karena ekonomi secara bertahap pulih dari dampak pandemi dan dengan kemudahan pasokan di pasar perumahan,” kata Rajul Sood, kepala solusi pinjaman komersial dan ritel global di Acuity Knowledge Partners. . . “Kemampuan penjaminan hipotek, uji tuntas, dan layanan pinjaman kami akan memberi klien kami keunggulan kompetitif pada saat kritis ini dalam membantu mereka meningkatkan akses pasar yang lebih cepat dan meningkatkan operasi pinjaman mereka.”

Petugas dukungan pinjaman Acuity menstandardisasi dan menyederhanakan proses persetujuan pinjaman, penjaminan dan pelayanan ujung ke ujung, dengan bantuan platform yang didukung teknologi, sambil mengidentifikasi tanda bahaya dalam aplikasi pinjaman, seperti penggunaan kartu kredit yang tinggi, pembayaran yang terlambat atau tidak ada riwayat kredit . Dengan demikian, Acuity memungkinkan bank untuk mengembangkan portofolio pinjaman mereka, meningkatkan pengalaman pelanggan dan mengurangi risiko gagal bayar dan tunggakan pinjaman mereka.

Pemulihan ekonomi bertahap dari pandemi, bersama dengan tabungan yang kuat dan tingkat hipotek yang rendah, berarti bahwa target pemilik rumah potensial baru dapat dicapai. Meskipun data terakhir menunjukkan pendinginan di pasar perumahan, persaingan kemungkinan akan tetap kuat di pasar AS dalam waktu dekat hingga menengah.