POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Acara larut malam baru CBS 'After Midnight', dipandu oleh Taylor Tomlinson, tayang perdana pada 16 Januari

Acara larut malam baru CBS 'After Midnight', dipandu oleh Taylor Tomlinson, tayang perdana pada 16 Januari

Acara larut malam baru “After Midnight,” yang dipandu oleh Taylor Tomlinson, akan tayang perdana pada Selasa, 16 Januari pukul 12:37 ET di CBS, jaringan tersebut mengumumkan Kamis.

“Dipimpin oleh komedian terkenal Taylor Tomlinson dan sejumlah tamu dari dunia hiburan, komedi, musik, dan lainnya, After Midnight adalah serial komedi larut malam tentang apa yang membuat internet heboh pada hari itu dengan sensasi acara permainan,” CB kata S dalam siaran persnya, menyebutnya sebagai “Acara TV paling cerdas tentang hal-hal paling bodoh di Internet.”

Serial larut malam, inkarnasi baru dari “@midnight” Comedy Central, akan mengisi slot waktu yang sebelumnya ditampilkan di “The Late Late Show” dengan James Corden.

Corden merekam episode terakhirnya pada bulan April setelah delapan tahun dan hampir 1.200 episode sebagai pembawa acara.

Stephen Colbert, pembawa acara “The Late Show With Stephen Colbert,” mengumumkan bahwa Tomlinson, komedian yang sedang naik daun, sebagai tuan rumah lagi pada bulan November. Colbert juga menjabat sebagai produser eksekutif acara baru tersebut.


“Stephen Colbert Mengumumkan Taylor Tomlinson Menjadi Pembawa Acara 'After Midnight' – Segera Hadir di CBS”. oleh
Pertunjukan Terlambat dengan Stephen Colbert pada
Youtube

Tomlinson, 29, sebelumnya membuat heboh dengan acara spesial Netflix-nya “Quarter-Life Crisis” dan “Look at You.” Sebelum acaranya sendiri, dia muncul di serial kompetisi “Last Comic Standing” di NBC dan “The Comedy Lineup” di Netflix.

CBS mengatakan acara tersebut juga akan tersedia untuk streaming di Paramount+.

Pelaporan disumbangkan oleh Kerry Breen

READ  Vince McMahon berkomitmen untuk kontrak dua tahun sementara WWE mencari pembeli