POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

5 kota terindah di dunia menurut traveller, semuanya di Eropa

TEMPO.CO, JakartaWisatawan Pemilihan destinasi didasarkan pada beberapa faktor, salah satunya adalah estetika atau keindahan. beberapa kota Tempat ini menarik wisatawan karena arsitekturnya yang seperti buku cerita, kastil yang terpelihara dengan baik, dan deretan hijau yang memanjakan mata.

Wisatawan aktif reddit Kami telah membuat daftar beberapa kota terindah yang tidak pernah kehilangan daya tariknya tidak peduli berapa kali Anda mengunjunginya, berdasarkan pertanyaan yang diajukan oleh pengguna. Rumah Salami. Jawabannya mencakup tujuan tertentu dan kota-kota yang kurang dikenal di Eropa seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

1. Florence, Italia

Dalam hal seni dan arsitektur, Florence di Italia paling menonjol. Wisatawan dapat menemukan toko kelontong atau restoran pizza dengan arsitektur Renaisans yang menakjubkan, serta situs-situs penting seperti “David” karya Duomo dan Michelangelo. Pengguna reddit claudio6992 Mereka mengatakan keindahan Florence “berbeda” setiap kali mereka berkunjung. “Saya menyukai sejarah, dan bagi saya, ini seperti museum terbuka di mana Anda dapat membayangkan diri Anda dibawa ke era berbeda,” kata mereka.

2. Praha, Republik Ceko

Praha berada di posisi kedua setelah Florence. “Praha langsung menjadi ide pertama saya,” kata pengguna Reddit tersebut. Pantai Terbaik Pantai Barat01. Praha terletak di tepi Sungai Vltava dan dibangun di sekitar Alun-Alun Kota Tua, yang dikelilingi oleh bangunan Barok berwarna-warni. Puncak dari alun-alun ini adalah Gereja St. Nicholas yang bersejarah, yang dianggap sebagai contoh arsitektur Barok terbesar di Praha dan jam astronomi abad pertengahan.

3. Edinburgh, Skotlandia

Menurut pengguna Pengacara DasarEdinburgh mempunyai status khusus, karena kota ini memiliki “struktur vulkanik kuno yang mengelilingi kota Gotik dengan jaringan jalan bawah tanah.” Kota Edinburgh yang padat dan berbukit memiliki dua kawasan berbeda, Kota Tua abad pertengahan dan Kota Baru neoklasik yang elegan dengan tamannya yang menakjubkan. Penjajaran kedua kawasan ini begitu signifikan sehingga dinobatkan sebagai Situs Warisan UNESCO.

READ  Industri Perbankan Berperan Penting dalam Keuangan Berkelanjutan untuk Melawan Perubahan Iklim - Inforial

4. Ljubljana, Slovenia

Negara Eropa Tengah, Slovenia, memang kalah populer sebagai destinasi wisata. Menurut pengguna SoullesGinger666Ljubljana adalah kota ramah pejalan kaki. pengguna klimatronik Ia berbagi sentimen ini, dengan menyatakan bahwa “ketika Anda berada di Ljubljana, Anda tidak memerlukan mobil atau bahkan transportasi umum, Anda dapat pergi ke mana pun dengan berjalan kaki.”

Negara ini terkenal dengan pegunungan, resor ski, dan Danau Bled, danau glasial yang dialiri oleh sumber air panas. Ljubljana terletak di tepi Sungai Ljubljanica, yang dipenuhi kafe outdoor dan banyak ruang hijau menarik yang patut untuk dikunjungi.

5. Sintra, Portugal

Terakhir, kota terindah di dunia adalah kota kecil di Portugal, Sintra. Kota ini hanya berjarak 40 menit berkendara dari pusat kota Lisbon, namun suasananya sangat berbeda. Pengguna reddit bukan mengi Ia mengatakan mengunjungi kota ini terasa seperti di negeri dongeng, apalagi saat hujan dan berkabut.

Kota ini terletak di kaki Pegunungan Sintra Portugis dan dikelilingi oleh hutan dan ruang hijau. Menarik untuk mengunjungi beberapa istana, termasuk Istana Nasional Sintra yang terkenal dengan cerobong asap ganda dan ubinnya yang terkenal, serta Istana Nasional Pena yang terletak di puncak bukit.

Perjalanan + hiburan

Pilihan Editor: 10 negara teratas yang aman untuk bepergian

klik disini ke Mendapat Update berita terkini dari Tempo di Google News