POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

4 prediksi Disney untuk tahun 2023

Disney (DIS -0,34%) adalah perusahaan yang jauh berbeda dari pada awal tahun 2022, dan kemungkinan besar akan terlihat sangat berbeda pada akhir tahun 2023 daripada hari ini.

Disney sekarang beroperasi di bawah CEO baru – CEO lamanya. Itu juga menjadi perusahaan penyiaran video terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan. Dan bisnis taman hiburan telah hidup kembali selama 12 bulan terakhir.

Saat kita membalik halaman menuju tahun 2023, berikut adalah empat prediksi Disney untuk investor.

1. 275 juta pelanggan streaming

Disney dapat menambah 40 juta pelanggan lagi ke Disney+, Hulu, dan ESPN+ pada tahun 2023.

Perusahaan berjanji untuk lebih fokus menghasilkan keuntungan dari bisnis streaming pada tahun 2023. Meskipun dapat menaikkan harga dan mengekang pertumbuhan biaya konten, meningkatkan basis pelanggannya masih akan memainkan peran besar dalam perjalanan menuju keuntungan.

Yang terpenting, Disney masih memperluas Disney+ ke wilayah baru. Bahkan dengan 103 juta pelanggan inti (non-Hotstar), masih ada banyak ruang untuk pertumbuhan. Netflix Ini memiliki lebih dari 220 juta pelanggan, dan kehadiran yang sangat kecil di India (tempat tinggal sebagian besar pelanggan Disney + Hotstar). Struktur harga baru Di AS, bundel Disney, yang mencakup Hulu dan ESPN+, membuatnya lebih menarik bagi konsumen. Jelas ada dorongan dari manajemen untuk menarik paket, karena meningkatkan retensi pelanggan.

Secara keseluruhan, investor harus mengharapkan pertumbuhan pelanggan yang kuat dan pertumbuhan biaya konten yang moderat karena Disney mendorong ke arah profitabilitas.

2. RILIS BOX OFFICE MILIAR DOLAR MASIH DIHILANGKAN

Disney memiliki banyak pesaing untuk rilis miliaran dolar berikutnya Avatar: Jalan Airtetapi kemungkinan tidak satupun dari mereka akan mencapai tonggak sejarah ini.

READ  John Oliver mendesak Biden untuk memberikan visa - tenggat waktu

Marvel Cinematic Universe memasuki Fase 5 pada awal tahun dengan angsuran berikutnya manusia Semut. Ini akan berlanjut ke musim panas dengan entri ketiga masuk penjaga galaksi seri. Keduanya bisa menjadi hit box office, dan penjualan tiket satu miliar dolar juga tidak sepenuhnya mustahil. Tapi ini akan mengejutkan.

Bidikan terbaik Disney dengan rilis $ 1 miliar adalah putri duyung kecil. Remake live-action telah terbukti menjadi formula yang sukses di masa lalu — kedua remake 2019 melampaui $1 miliar. Tapi butuh banyak untuk menghasilkan satu miliar dolar dalam penjualan tiket untuk film yang tidak penuh dengan adegan aksi yang harus dialami di layar lebar untuk mendapatkan efek penuh.

Film-film Disney tahun 2023 bisa jauh lebih baik di box office daripada film-film tahun 2022, tetapi rilis bernilai miliaran dolar mungkin tidak terwujud. Lebih penting lagi, ini dapat memainkan peran penting dalam menarik pelanggan Disney+ dan membuat mereka tetap berlangganan sepanjang tahun.

3. Taman Disney terus berkembang

Pendapatan Taman dan Pengalaman Disney tumbuh 73% pada tahun 2022, sepenuhnya kembali ke level tahun 2019. Investor harus mengharapkan Disney untuk membangun pertumbuhan itu pada tahun 2023 (meskipun dengan tingkat yang lebih sederhana).

Disney merayakan ulang tahun keseratusnya dan mengadakan acara di taman pada musim dingin dan musim semi. Itu akan memiliki dekorasi khusus, makanan, dan atraksi baru untuk diungkapkan bagi penggemar berat Disney. Tengara ini dapat menarik kehadiran yang lebih baik daripada rata-rata sepanjang tahun.

Sepertinya Disney Tingkatkan kapasitas di kebunnyaBuka kunci putaran baru yang tidak aktif untuk sementara. Shanghai Disney Park sekarang juga terbuka untuk bisnis. Itu akan menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi daripada tahun 2022 ketika lebih dibatasi oleh kebijakan COVID-19 China.

READ  Tonton Rockin' Eve Tahun Baru Dick Clark: Pertunjukan Streaming Online

Salah satu faktor besar yang mendorong pendapatan pada tahun 2022 adalah perubahan harga taman dan program Genie+. Meskipun CEO Bob Iger mungkin berusaha untuk membuat pengalaman lebih mudah diakses oleh tamu, investor dan penggemar tidak boleh berharap dia membatalkan perubahan yang mendorong pendapatan per tamu lebih tinggi.

Untuk mengatasi tren ini, banyak konsumen yang mengurangi pengeluaran diskresioner di tengah ketidakpastian ekonomi. Jika kita habis-habisan ResesiIni secara drastis dapat mengurangi kehadiran taman.

Namun, investor harus mengharapkan taman dan resor tetap menjadi sumber pendapatan operasional yang kuat pada tahun 2023, kecuali ada kemunduran kesehatan masyarakat yang tidak terduga atau penurunan aktivitas ekonomi yang signifikan.

4. Kenaikan harga saham

Harga saham Disney diperdagangkan dengan nilai yang luar biasa saat ini, dan investor akan pintar untuk mengambil kepemilikan beberapa saham.

Rasio harga penjualan Disney tidak pernah serendah ini dalam dekade terakhir. Saham saat ini diperdagangkan dengan pendapatan kurang dari dua kali lipat. Tetapi perusahaan siap untuk meningkatkan pendapatan dan mencapai leverage operasi yang signifikan di Parks and Streams selama beberapa tahun ke depan.

rasio DIS data oleh YCharts

Saham Disney mungkin akan terus menurun dari sini, tetapi kemungkinan besar itu menghasilkan hasil keuangan yang mendorong saham lebih tinggi pada tahun 2023. Paling tidak, investor jangka panjang tidak boleh kecewa jika mereka masuk ke saham dengan harga hari ini.

Adam Retribusi Dia memiliki posisi di Netflix dan Walt Disney. Motley Fool memiliki dan merekomendasikan posisi di Netflix dan Walt Disney. The Motley Fool merekomendasikan opsi berikut: Long call Januari 2024 sebesar $145 di Walt Disney dan Januari 2024 short call sebesar $155 di Walt Disney. Motley Fool memiliki file Kebijakan pengungkapan.

READ  'Saya tidak merasakan kebijaksanaan': Ketidakpastian saat aturan pernikahan Covid mereda | Virus corona