POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

3 berita teratas hari ini: 10 negara paling terisolasi di dunia

TEMPO.CO, JakartaTiga item berita populer dikumpulkan Tempo Bahasa Inggris Pada Selasa, 23 April, daftar tersebut memuat 10 negara paling terisolasi di dunia, 11 negara dengan internet tercepat di dunia, dan 10 negara penghasil ikan terbesar di dunia.

Berikut daftar 3 berita teratas di Tempo English hari ini:

1. 10 negara paling terisolasi di dunia

Tempo.co, Jakarta – Cukup mengejutkan dia masih di sana negara Yang sulit diakses di era modern dengan perjalanan global yang mudah ini. Negara-negara ini seringkali terpencil, terletak di tengah lautan luas, dikelilingi oleh hutan hujan lebat atau pegunungan yang menjulang tinggi, sehingga terisolasi dari dunia luar.

Menurut halaman perjalanan EkspanderBerikut daftar 10 negara paling terisolasi di dunia, diurutkan dari yang paling terisolasi hingga yang paling terisolasi:

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

2. 11 negara dengan internet tercepat di dunia

Tempo.co, Jakarta – Di era digital saat ini, kecepatan internet sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Berkat koneksi internet yang cepat, berbagai tugas bisa diselesaikan dengan efisien. Selain itu, sebagian besar pekerjaan digital memerlukan akses terhadap data dan informasi secara online.

Namun kecepatan internet masih menjadi masalah besar bagi Indonesia. Berdasarkan Indeks Global Speedtest Ookla Data per Oktober 2023, dari total 142 negara, kecepatan internet Indonesia menempati urutan ke-95 dengan kecepatan 24,65 Mbps.

Di kawasan Asia, China menduduki peringkat pertama sebagai negara dengan kecepatan Internet tercepat yakni mencapai 164,14 Mbps. Tiongkok akan meluncurkan internet tercepat di dunia dengan kecepatan 1,2 terabit per detik, menurut The Guardian Koran Pagi Tiongkok Selatan.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

READ  5 Destinasi Liburan Akhir Tahun Termurah di Asia, Termasuk Jepang dan Korea Selatan

3. 10 negara penghasil ikan terbesar di dunia

Tempo.co, Jakarta – Ikan merupakan komoditas yang sangat diminati masyarakat. Selain rasanya yang lezat, daging ikan juga mengandung nutrisi seperti protein dan omega-3 yang bermanfaat bagi tubuh. Sebagai sumber protein utama bagi miliaran orang di seluruh dunia, ikan memainkan peran penting dalam menjamin ketahanan pangan global.

Meningkatnya konsumsi ikan membuat berbagai negara bersaing dalam industri perikanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menunjang perekonomiannya. Mengutip berbagai sumber, berikut daftar 10 negara penghasil ikan terbesar negara Di dalam dunia:

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut

klik disini ke Mendapat Update berita terkini dari Tempo di Google News