POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

24 anak dari seluruh dunia telah dinobatkan sebagai finalis di Lions Clubs International Peace Pageant

Oak Brook, 10 April 2021 (GLOBE NEWSWIRE) – Yu Zheng, seorang gadis berusia 13 tahun dari Dalian, CinaDan Dia memiliki visi tentang apa damai besertanya. Zheng menghidupkan visi ini melalui karya seninya, dan dia dianugerahi Hadiah Utama dalam Kompetisi Poster Perdamaian Internasional Lions Clubs.

Zheng adalah salah satu dari 600.000 peserta di seluruh dunia dalam Kontes Poster Perdamaian tahunan yang disponsori oleh Lions Clubs setempat, yang memberikan kesempatan bagi kaum muda berusia 11 hingga 13 tahun untuk berbagi visi mereka tentang perdamaian dunia melalui seni.

Zeng berkata, “Ketika mendesain karya seni saya, pertama-tama saya berpikir tentang bagaimana merepresentasikan ‘layanan’ dan ‘perdamaian.’ ‘Dalam poster saya, saya menjelaskan bagaimana orang-orang dari berbagai negara dan kelompok usia yang berbeda bersama dengan kecerdasan buatan dapat menciptakan sebuah merpati perdamaian bersama melalui bentuk bangunan menggunakan blok bangunan. Burung merpati perdamaian membuka sayapnya dan terbang ke langit, berharap setiap orang akan hidup berdampingan secara harmonis dan memberikan semua jenis layanan bersama untuk mencapai perdamaian. ”

Poster pemenang dipilih karena orisinalitas, nilai artistik, dan penggambaran tema kompetisi, ‘Peace through Service’. Dalian De Long Lions Club mensponsori kompetisi lokal yang memberikan kesempatan kepada Zheng untuk berpartisipasi dalam acara global ini dan membagikan visinya kepada dunia.

“Saya ingin poster saya menunjukkan bahwa setiap orang berpartisipasi dalam pelayanan damai,” kata Cheng, “Tolong ulurkan tangan Anda yang tidak egois, mari kita membangun dan membuat perdamaian melalui pelayanan, dan mari kita menyebarkan kedamaian dan kegembiraan di setiap sudut dunia. ”

Sebagai pemenang kompetisi, Zheng akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 5.000 USD. Zheng juga berpartisipasi dalam merayakan 23 pemenang yang layak dari seluruh dunia. Semua pemenang yang layak menerima hadiah uang tunai sebesar $ 500 USD untuk karya seni pemenang mereka.

READ  Ontario mengatakan 6 minggu tinggal di rumah dan 100.000 dosis vaksin per hari adalah satu-satunya cara untuk meratakan kurva COVID-19.

Para pemenang Lions Club International Peace Poster 2021 adalah pemenangnya:

Dakota Lyn Bennett, 12 tahun, Galena Route 66, Kansas, USA

Ya Win Cao, 13, Beijing Star Lions, Tiongkok

Srushti Deshmukh, 13, Satara United Lions Club, India

Katherine Fan, 13, Beacon Hill Lions FC, Hong Kong

Woo Jin Hao, 13, JB Centennial Lions Club, Malaysia

Amy Huang, 12, Jiangsu Yijian Lions FC, Tiongkok

Kate Hankins, 13, Rochester 76 Lions, Minnesota, AS

Lorenza Yanelli, 13 tahun, Formia Lions, Italia

Daphne Kim, 11 tahun, LA New Millennium Lions, California, AS

Jhae Aubrey Nubla, 11, Caloocan City Grace Park Lions Club, Filipina

Victor Nikolaev Petrov, 12 tahun, Naga 60 Rusia, Prancis

Naura Keylasafa Putri, 13, Jakarta Gading Cemara Lions Club, Indonesia

Jiaqiao, 13, Shaanxi Qinhan Lions Club, Tiongkok

Fangyu Qiao, 12, Klub Singa Jilin Ren Ai, Tiongkok

Chloe Ritoya, 13, Cheshire Lions, Connecticut, AS

Pei-Yun Tsai, 12, Kota Taipei Baru, Yung Ho Lions Club, Tiongkok, Taiwan

Gashwith Thuta, 11 tahun, Banga Lions, India

Isadora Tomines, 12 tahun, Miami Buenavista-Biltmore Lions Club, Florida, AS

Shao Xining, 12, Shenyang Izhong Lions, Tiongkok

Yixin Sun, 13, Singa Qingdao Hexin, Cina

Letícia Coelho Vieira, 14, Tatuí Lions Club, Brasil

Tianyu Wu, 11, Guangdong Lingnan China Club, Tiongkok

Qiuran Yu, 13, Klub Singa Le Shan Harbin, Tiongkok

“Kontes Poster Singa Perdamaian Internasional memungkinkan dunia untuk melihat perdamaian melalui mata anak muda – sebuah perspektif yang berharga,” kata Presiden Klub Singa Internasional, Dr. Jung Yol Choi. “Kami bangga mendukung proses kreatif anak-anak di seluruh dunia dan mendorong mereka untuk selalu melihat perdamaian sebagai solusi praktis untuk konflik.”

READ  Sudah ada lebih dari 800 orang Afghanistan di pesawat itu. Mereka lupa menghitung anak-anak.

Kunjungi situs web Lions Clubs International, lionsclubs.org, untuk melihat poster perdamaian dan mempelajari lebih lanjut tentang kompetisi ini.

Lions Clubs International, organisasi klub layanan terbesar di dunia, terdiri dari lebih dari 1,4 juta pria dan wanita di lebih dari 200 negara dan geografi di seluruh dunia. Lions telah membuat Kontes Poster Perdamaian untuk mempromosikan semangat perdamaian dan pemahaman internasional di antara kaum muda di seluruh dunia.

###